Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
1222


Hampir setiap hari, saya dan para wanita - wanita khususnya yang datang kepada saya untuk sharing mengenai hidup mereka.

Mereka merasa frustasi karena kegagalan dan kesalahan di masa lalu, 'Saya sudah pelayanan kak, dan sering ikut pendalaman Alkitab tapi saya berhenti hanya karena saya merasa saya nggak layak dan saya penuh dosa dan rasa bersalah kak."

Akibatnya, perasaan tidak dicintai dan perasaan berdosa itu semakin kuat. Mereka penuh intimidasi dan jatuh dalam lembah dosa lagi dan lagi padahal perasaan mereka tak damai sejahtera.

"Saya tidak yakin, Allah masih mengampuni saya. Lebih baik saya begini, saya memang layak begini."

Duh, hati saya benar-benar menangis mendengar anak-anak muda tertipu dengan intimidasi si Iblis sehingga mengubah cara pandangnya terhadap kasih Kristus.

Jika kamu berada dalam situasi itu hari ini, saya mau kasih tau kamu 3 kebenaran bagaimana Tuhan melihat situasimu saat ini:

1. Tuhan tahu persis dimana kamu berada saat ini, dan apa yang kamu alami.

Jika kita membaca di Yohanes 4:5- 42 maka kamu akan melihat bagaimana Yesus sedang berjalan-jalan sementara murid-muridNya pergi ke kota membeli makanan.

Lalu kemudian, Dia duduk di tepi sumur Yakub di Samaria dan seorang perempuan Samaria datang ke sana hingga akhirnya bercakap-cakap dengan Yesus.

Yesus tahu bahwa perempuan itu akan berada di sumur pada saat itu, pukul 12. Jadi Yesus sengaja pergi ke sana untuk bertemu dengannya. Yesus juga  tahu bagaimana kehidupan si perempuan tersebut secara detail. Dan Dia pun tahu tentang kita dan akan melakukan hal yang serupa untuk kita.

Tuhan tahu apa yang terjadi dalam hidup kita, Dia tahu perjuangan dan rasa sakit yang kita hadapi dalam membesarkan anak-anak kita, dalam menjalani kehidupan ini. Dia tahu kekacauan apa yang kita hadapi setiap hari. Dan kebenarannya adalah di dalam situasi itulah Dia menunggu kita.

Menunggumu untuk membantumu, mendengarkan segala sesuatu yang ada di hatimu dan memberikanmu kekuatan, harapan dan kedamaian.

FirmanNya, "Marilah kepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepadamu." Matius 11:28)

        ARTIKEL TERKAIT :

Berhenti Menyalahkan Dirimu Sendiri. Bangkit dan Tinggalkanlah Masa Lalu, Begini Caranya!

2. Tuhan tahu persis semuanya tentang dosa dan kesalahanmu

Jika kamu membaca semua kisah perempuan Samaria yang di atas maka kamu akan melihat dosa yang saat itu dijalaninya. Bahkan Yesus mengetahui itu loh!

Tetapi, dia nggak peduli dengan itu. Sama, Yesus tidak peduli dengan dosa dan kesalahanmu di masa lalu. Meskipun Dia tahu, tu tidak masalah bagiNya, asal kamu datang kepadaNya dan mengenalNya lebih dekat, bicara kepadaNya seperti perempuan Samaria itu.

Ketahuilah bahwa pengenalanmu dengan Tuhan akan mengubah kehidupan yang buruk menjadi lebih baik, selamanya.

"Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus." (Roma 8:1)

3. Tuhan menginginkan hubungan yang akrab dan dekat dengan kamu

Tuhan nggak peduli jika kamu nggak pernah membaca Alkitab sebelumnya, Dia tidak peduli jika kamu tidak tahu bagaimana berdoa yang baik, Dia tetap mencitaimu dan ingin menghabiskan waktu bersamamu.

Jadi, sekarang mulailah dari hal kecil. Jika kamu cuma punya waktu 5 menit untuk membaca firmanNya atau berdoa, berikanlah waktu itu sepenuh hati.

Dia menunggumu!

Maukah kamu memenuhi undangan Yesus saat ini dalam hidupmu? Apakah kamu akan datang ke sumur untuk bertemu denganNya?

Datang ke hadiratNya, dan meminum air kehidupan dariNya sehingga kamu bisa menjalani kehidupan yang penuh sukacita, penuh harapan dan kedamaian.

Kamu nggak perlu keahlian yang khusus untuk dekat dalam hubungan bersama Allah kok, cukup hati yang rela dan tulus saja.

Jika kamu butuh tuntunan dan sharing serta doa dari kami, maka kami siap mendukung kamu, yuk hubungi Sahabat24 sekarang juga di SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected] atau lewat  Live Chat dengan KLIK DISINI.

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ivan Sitompul 9 June 2019 - 12:36:56

Tujuan tuhan yesus naik ke surga

0 Answer

Juan Sih 31 May 2019 - 22:21:57

Apakah hari sabat yang dimaksud alkitab adalah har.. more..

0 Answer

liana 27 May 2019 - 14:56:37

menikah tanpa sex

1 Answer


Yu55 Ch4nnel 28 May 2019 - 16:51:25
Bertahun2 saya meninggalkan Tuhan Yesus,hanyut dng... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:05
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:04
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Testify20 (2)


7261

Banner Mitra Juni week 2