Sebulan Ditinggal Meninggal Suami, Aktris Tracy Lee Posting Kenangan Pakai Lagu Rohani Ini
Sumber: instagram.com/tracy-Lee

Marriage / 11 March 2019

Kalangan Sendiri

Sebulan Ditinggal Meninggal Suami, Aktris Tracy Lee Posting Kenangan Pakai Lagu Rohani Ini

Lori Official Writer
4014

Sebulan setelah kematian suaminya, aktris asal Malaysia Tracy Lee (33) mencurahkan kehilangannya lewat postingan Instagramnya pada tanggal 3 Maret 2019 lalu. Di dalam postingan itu, dirinya menyampaikan belum terbiasa menjalani hari tanpa kehadiran sang suami Ben Goi, yang merupakan anak dari pengusaha besar Singapura Sam Goi.

“Sudah sebulan, aku masih mencoba membiasakan diri tanpamu. Ini adalah waktu terlama yang pernah kamu tinggalkan. Setiap kali kamu bepergian di masa lalu, aku terus melihat telepon, menunggu pesanmu. Sekarang, aku hanya bisa menuliskan kata-kataku untukmu dalam buku harian,” tulis Tracy.

Seperti diketahui, Ben (43 tahun) meninggal setelah mengalami serangan jantung. Dia meninggalkan Tracy dan putra pertama mereka yang masih berusia satu tahun. Hal itulah yang tampaknya membuat Tracy semakin sedih.

Selain mencurahkan rasa kehilangannya, Tracy juga menyampaikan kehilangan yang juga dirasakan oleh anak mereka.

“Tak lagi ada sosok ayah yang memegang anak kita kalau menangis di tengah malam. Anak kita memegang fotomu pagi ini, katanya: Ayah. Dia memanggilmu, apa kau mendengarnya?” tulisnya lagi.


Postingan yang dibagikan Tracy ini pun berisi video slide kenangan manis kebersamaannya dengan sang suami dengan iringan lagu rohani Kristen O Praise The Name dari Hillsong Worship.

Baca Juga :

Suami Pasif Bikin Geregetan? Belajarkan Menerimanya Lewat Ayat Ini

Coba Periksa, Mungkin Satu Hal Ini yang Halangi Keluargamu Masuk ke Tanah Perjanjian Tuhan

Meski masih berduka, namun lagu yang disisipkan dalam video tersebut menyiratkan iman yang dianut oleh Tracy. Dia menyampaikan sekalipun harus kehilangan suaminya, dia menolak untuk larut dalam kesedihan dan percaya kalau Tuhan akan selalu ada.

“Suamiku, aku merindukan pelukanmu. Setiap kali aku merasakan air mata ini menetes, aku akan melihat videomu, mendengarkan suaramu, dan mengingatkan diri sendiri untuk tidak sedih karena Tuhan menjaga kami dan tidak pernah meninggalkan kami.”

Diakhir postingan itu, dia pun mencantumkan Yesaya 40: 31 yang berkata, “…tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.” Lalu postingan itu diakhiri dengan tanda pagar #bestill.

Kehilangan pasangan di usia pernikahan yang baru dua tahun memang sangat menyakitkan. Tapi gak ada yang bisa menerka kapan kematian itu akan datang. Setiap orang yang mungkin mengalami hal serupa dengan Tracy Lee, tetaplah berpengharapan kepada Tuhan. Karena setiap rancanganNya pasti berguna untuk kebaikan kita.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami