Pernah Dibully Karena Gendut, Kini Jeremiah Lakhwani Malah Dijuluki ‘Aquaman Indonesia'
Sumber: Brilio.com

Entertainment / 9 March 2019

Kalangan Sendiri

Pernah Dibully Karena Gendut, Kini Jeremiah Lakhwani Malah Dijuluki ‘Aquaman Indonesia'

Lori Official Writer
6963

Udah nonton film Aquaman? Nah film yang diperankan oleh Jason Momoa itu malah jadi bahan perbincangan di Indonesia setelah munculnya sosok seorang pria bernama Jeremiah Lakhwani. Siapa sangka tubuhnya yang kekar bertato dengan rambut gondrong dan brewok di seluruh bagian tubuhnya membuat pria berusia 25 tahun ini jadi idola baru.

Perawakan yang persis sama membuat Jeremiah dianggap sebagai kembaran Jason Mamoa.

Tapi sebelum punya bentuk tubuh seperti sekarang ini, siapa sangka rupanya Jeremiah pernah jadi korban bully-an. Dulu, dia kerap dijuluki dengan ‘Jeremiah gendut’ karena berat badannya yang hampir mencapai 100 kilogram.

Tapi berkat kerja kerasnya selama hampir 2 tahun, Jeremiah pun berhasil menurunkan berat badannya. Bukan hanya menurunkan, tapi dia juga membentuknya menjadi proporsional lewat olahraga gym yang diikutinya.

“Nama udah bagus-bagus Jeremiah, belakanganya yang enggak enak, jadi ‘Jeremiah gendut’. Sempet enggak pede sama berat badan dulu, the way people look at me (cara orang melihat aku) udah beda sih,” ucap Jeremiah.

Perubahan pandangan dari orang-orang terhadapnya pun membuatnya bahagia dan merasa bersyukur. “Kalau dibilang bangga ya pastinya bangga ya. Bisa dibilang ini kan impian dan impiannya tercapai, ya pasti deep down ada rasa bangga. Dulu turun berat badan aja, belum berotot, udah bersyukur banget,” ucapnya.


Sekarang, bukan hanya punya badan proprosional. Tapi Jeremiah juga sengaja menumbuhkan rambut dan brewoknya. Hal inilah yang membuatnya mendapat julukan baru yaitu Aquaman Indonesia.

Baca Juga : Aquaman, Superhero yang Mengingatkan Kita Dengan Perjuangan Yesus

Bahkan ada cerita lucu yang dialaminya di bioskop waktu nonton Aquaman. “Jadi waktu aku habis nonton (Aquaman), terus filmnya selesai. Orang-orang di bioskop langsung kayak bisik-bisik sambil ketawa-ketawa ‘eh itu kita lagi nonton sama Aquaman. Hahaa,” ucapnya.

Buat kamu yang belum kenal sama Jeremiah, boleh dikepoin di akun media sosialnya. Dari pria kelahiran Surabaya, 4 Oktober 1993 kita bisa belajar kalau masa lalu kita gak menentukan siapa kita hari ini. Asalkan kita mau berubah, maka masa lalu terburuk kita sekalipun bisa berubah kalau kita punya tekad untuk berubah. So, mari minta Tuhan untuk ambil bantu kamu alami perubahan itu ya.

Sumber : Detik.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami