Pendeta Stefanus Liong, dari Penyembah Berhala, hingga Melayani Tuhan Yesus
Sumber: Istimewa

Nasional / 4 March 2019

Kalangan Sendiri

Pendeta Stefanus Liong, dari Penyembah Berhala, hingga Melayani Tuhan Yesus

daniel.tanamal Official Writer
3178


Tuhan dapat memakai setiap orang, dengan cara dan situasi apapun yang tidak dapat dibayangkan. Hal ini terjadi pada Gembala Gereja Bethel Pembaruan Bukit Sion Tangerang, Pendeta Stefanus Liong. Bersaksi mengenai masa lalunya yang mempraktekkan penyembahan berhala di gunung-gunung di Jawa Tengah.

“Saya dahulu mengikuti sebuah aliran, seperti kejawen. Membantu orang-orang yang akan melakukan pesugihan, atau mencari kesaktian atau kekayaan, di gunung Slamet, juga di gunung Lawu. Memanggil dewa-dewa dan sebagainya. Namun tidak ada yang mencari keselamatan,” katanya dalam sebuah pertemuan dengan para wartawan media Kristen, di kediamannya di bilangan Tangerang Selatan, Sabtu, (9/03/2019).

Namun, tuntunan Tuhan melalui seorang pendeta di Jakarta, Pendeta Stefanus mengalami pertobatan secara penuh. Dirinya yang juga mempunyai talenta memasak, kini dapat mengembangkan kemampuannya meracik obat herbal yang dapat mengobati berbagai penyakit. Tak hanya itu, dirinya melayani Tuhan secara penuh, menjadi seorang pendeta dan menggembalakan di sebuah jemaat saat ini.

Talenta lainnya yang ia kerjakan secara serius juga adalah melalui menciptakan lagu-lagu rohani, yang kini banyak diunggah dan dinyanyikan di media sosial Youtube. Melalui perkenanan Tuhan, penggembalaan dibawah Pendeta Stefanus meningkat pesat. Saat in dirinya melayani di jemaatnya yang beralamat di Froggy The Castle, jalan BSD Grand Boulevard, Cluster Commercial Park Barat, No 1, BSD City, Tangerang.

 

Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami