Jika Bebas Dari Kasus Hukumnya, Augie Bernazar Akan Melayani Tuhan
Sumber: Tribunnews.com

Nasional / 26 February 2019

Kalangan Sendiri

Jika Bebas Dari Kasus Hukumnya, Augie Bernazar Akan Melayani Tuhan

Puji Astuti Official Writer
3199

Masih ingat dengan aktor dan juga presenter Augie Fantinus (39) yang terjerat kasus hukum dengan tuduhan pencemaran nama baik karena videonya di sosial media? Ya, Augie kini masih menunggu proses persidangan, dan sebagai orang Kristen ia membuat nazar kepada Tuhan bahwa jika ia bebas nanti dari proses hukum ia ingin melayani Tuhan.

"Kalau keluar (bebas) gue pengin lebih melayani Tuhan, dalam konteks apa pun, bersama teman-teman, bersama keluarga," demikian pernyataan Augie saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran, pada Senin (25/2/2019) lalu.

Sebagaimana dirilis oleh Kompas.com, Augie mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi banyak orang.

Baca juga :

Ada Berkat Setelah Memenuhi Nazar

Gubay Bayar Nazar Dengan Setengah Kekayaan

"Itu juga sudah bagian dalam melayani Tuhan, jadi gue pengin jadi orang yang lebih baik lagi, berguna lagi untuk banyak orang," demikian ungkapnya.

Itulah salah satu alasan bagi Augie untuk berubah dan memperbaiki diri. Selama berada di penjara, Augie pun mengaku banyak belajar.

"Itulah yang membuat gue jadi belajar sih, belajar juga bagaimana hidup bersama orang lain, bersosialisasi sama yang lain," tutup Augie.

Proses kehidupan membuat Augie harus melewati masa-masa yang tidak enak, namun seperti yang dituliskan dalam Roma 8:28 bahwa Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan, termasuk bagi kehidupan aktor ini yang mendapatkan banyak pelajaran berharga dari kasus hukum yang dialaminya. Selamat mewujudkan nazarmu ya, Augie.. semangat terus untuk melayani Tuhan!

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami