Hebat, Aktor Amerika Ini Sempat Masuk Daftar Hitam Hollywood Karena Menolak Adegan Seks!

Hebat, Aktor Amerika Ini Sempat Masuk Daftar Hitam Hollywood Karena Menolak Adegan Seks!

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: read/index.php

Line Number: 56

1717387258563145 Official Writer
2613

Atas nama profesionalisme, aktor atau aktris tentu saja harus melakukan apapun yang diamanatkan peran oleh sutradara kepada mereka. Meskipun, tidak jarang adegan itu membuat mereka sendiri tak nyaman.

Misalnya, aktor Neal McDonough yang sangat membenci adegan di atas ranjang.

Karena prinsip Kekristenannya terhadap seks yang dia pegang teguh itu, dia pun pernah masuk daftar hitam di Hollywood karena menolak untuk melakukan adegan seks.

"Kamu hanya mendapatkan satu kesempatan dalam hidup untuk melakukan hal-hal dengan cara yang terbaik yang bisa kamu lakukan untuk memuliakan Tuhan dalam segala hal, apapun yang bisa kamu lakukan," kata McDonough kepada The Chritstian Post di acara Penghargaan Movieguide bersama istrinya, 8 Februari kemarin.

Belakangan, adegan intim memang tidak selalu berkaitan dengan film. Terkadang itu hanya menjadi bumbu. Tapi nggak jarang pula adegan intim dilakukan untuk sekedar bisnis atau promosi film.

Tapi hal itu tidak berlaku bagi McDonough. Demi hubungannya dengan istri dan imannya kepada Yesus, dia benar-benar menolak adegan ranjang ataupun sekedar ciuman di depan layar TV.

"Hubungan kami jauh lebih penting bagi saya, dalam hidup saya, ini adalah hal yang paling penting di dunia ini," katanya mengenai hubungannya dengan istrinya Ruve, dikutip dari Christianpost.

MCDonough dan istri sudah menjalin hubungan selama 20 tahun dan menikah selama 16 tahun. Mereka dikaruniai 5 orang anak.

Menggambarkan kondisi keluarga dan suaminya, Ruve menyebutkan adegan dari film Mark Walhberg "Instant Family" mengenai pentingnya cinta tanpa noda.

"Ketika seorang suami berciuman di depan layar, maka anak-anak akan berkata, 'Ma, ayah ciuman lagi,' untuk cinta lain,"kata Ruve.

" Kamu belajar dari keteladanan. Jika kita setia, jika kamu penuh kasih, , dan jika kamu mencoba melakukan hal yang benar, jika kamu meminta maaf ketika melakukan kesalahan, memimpin dalam keteladanan dan itulah yang coba kami lakukan."

Lalu McDonough menyela sang istri," Tapi memang tak ada yang sempurna. Kami pernah melakukan kesalahan, tetapi kita semua diampuni oleh Tuhan. Dan itu adalah bagian dari hal-hal hebat dalam hidup ini, itu benar-benar luar biasa."

Adegan seks atau berciuman memang hal yang hari-hari ini sudah biasa di dunia perfilman, terutama di Hollywood.

             Baca Artikel Lainnya :

Memenangkan Dua Grammy Awards, Tori Kelly Dan Lauren Daigle Mengucap Syukur Pada Yesus!

Tetapi McDonough mengatakan kepada Closer Weekly diawal tahun ini bahwa alasan dia menolak berciuman adalah karean bibirnya hanya ditujukan kepada satu wanita.

Keren ya apa yang sudah dilakukan McDonough, semoga prinsip ini juga menginspirasi banyak orang dan semoga hubungan kalian tetap diberkati!

“Karena inilah kehendak Allah: pengudusanmu, yaitu supaya kamu menjauhi percabulan, supaya kamu masing-masing mengambil seorang perempuan menjadi isterimu sendiri dan hidup di dalam pengudusan dan penghormatan, bukan di dalam keinginan hawa nafsu, seperti yang dibuat oleh orang-orang yang tidak mengenal Allah...” (1 Tesalonika 4: 3-5)

Sumber : christianpost/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami