Atlet Kristen AS dan Tunangannya Ini Sepakat Jaga Kekudusan Sampai Menikah

Atlet Kristen AS dan Tunangannya Ini Sepakat Jaga Kekudusan Sampai Menikah

Lori Official Writer
3593

Atlet football Amerika Tim Tebow dan tunangannya mantan Miss Universe Demi-Leigh Nel-Peters menyampaikan kesepakatan mereka untuk tetap menjaga kekudusan sampai malam pernikahan mereka.

Hal ini memang sudah lama dipegang oleh Tebow. Bahkan ketika dirinya diputuskan oleh mantan kekasihnya karena tak mau merusak kekudusannya sebelum menikah. Tebow menyampaikan secara blak-blakan kalau hal itu dilakukannya sebagai bentuk ketaatannya kepada ajaran Kristen yang menjunjung tinggi kekudusan sebelum pernikahan.

Untungnya, prinsip Tebow tersebut diterima dengan terbuka oleh Nel-Peters. Karena itulah keduanya menjalani hubungan mereka dengan cara yang benar.

“Itu hanya pilihan yang kami buat, kalau kami berdua ingin melakukan hal itu bersama-sama dan kami akan berusaha membuatnya seistimewa mungkin,” katanya.

Seperti diketahui, Tim Tebow dengan berani melamar kekasihnya di pertanian keluarganya di daerah Jacksonville, Florida di akhir tahun 2018 lalu.

Bahkan hubungan keduanya baru terendus oleh media setelah Tebow menyebutkan kalau dirinya sudah memiliki seorang ratu kecantikan dalam hidupnya pada bulan Juli 2018 lalu.

“Dia adalah gadis yang sangat istimewa dan aku sangat beruntung dan diberkati karena dia datang ke dalam hidupku. Aku biasanya merahasiakan hal-hal seperti ini tapi aku sangat berterima kasih,” katanya.

Nel-Peters sendiri adalah mantan Miss Universe 2018 asal Afrika Selatan. Dia memenangkan mahkota tersebut pada November 2017 lalu.

Selamat buat Tebow dan Nel-Peters. Semoga hubungan keduanya semakin kuat dan diberkati sampai hari pernikahan tiba.

“Karena inilah kehendak Allah: pengudusanmu, yaitu supaya kamu menjauhi percabulan, supaya kamu masing-masing mengambil seorang perempuan menjadi isterimu sendiri dan hidup di dalam pengudusan dan penghormatan, bukan di dalam keinginan hawa nafsu, seperti yang dibuat oleh orang-orang yang tidak mengenal Allah...” (1 Tesalonika 4: 3-5)

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami