Berhenti Anggap Cewek Bak Planet Venus, Perlakukan Aja Dia Pakai 5 Cara Ini
Sumber: goodmenproject.com

Single / 22 February 2019

Kalangan Sendiri

Berhenti Anggap Cewek Bak Planet Venus, Perlakukan Aja Dia Pakai 5 Cara Ini

Lori Official Writer
2124

Apa kamu masih percaya kalau buat ngedapetin hati cewek itu sulit? Sampai-sampai kamu pun harus tahu cara memperlakukan dia seolah-olah cowok dan cewek itu dari planet yang berbeda? Apa kamu masih menganggap cowok itu adalah Mars dan cewek adalah Venus?

Kamu gak perlu lagi harus membolak-balik buku Men Are From Mars, Women Are From Venus mu lagi. Karena tanpa itupun kamu bisa mendekati cewek dengan cara yang sederhana ini.

1. Jadilah cowok yang menghargai cewek, tapi bukan berarti harus memujanya

Dia adalah manusia, bukan dewi. Memperlakukannya bak dewi atau putri bukanlah cara terbaik untuk menunjukkan niatmu yang serius. Karena kebanyakan cewek malah ngerasa ilfil sama perlakuan yang berlebihan.

2. Cewek bukan alien dan cowok bukan petualang luar angkasa

Gak perlu membeda-bedakan cowok dan cewek. Karena naluriahnya, cowok dan cewek sama-sama mendambakan kasih sayang.

Jadi, hargailah sisi perempuannya dan cara hidupnya, sama kayak kamu menghargai dirimu sendiri.

3. Setialah ke cewek tapi jangan sampai mengidolakannya berlebihan

Cewek itu orangnya juga realistis. Dia juga gak mau loh kalau dunia pasangannya hanya berpusat padanya. Walaupun dia suka jadi orang yang prioritaskan, diinginkan dan dihargai, tapi dia tak mau kalau harus diidolakan secara berlebihan. Biarkan dia menjadi dirinya sendiri sebagai manusia yang bebas tanpa sorotan.

4. Cewek tak mau dikuasai, jadi berikan dia kebebasan

Cewek suka kalau pasangannya ada sebagai pendukung, bukan perongrong. Di masa-masa sulit, tunjukkanlah ke cewek kalau kamu adalah cowok yang tenang dan percaya diri dan juga gak langsung menunjukkan kalau kamu cowok yang mendominasi.

5. Jadilah diri sendiri, itu yang paling baik

Kalau cowok malah kehilangan jati dirinya saat mendapatkan hati cewek, berarti kamu sedang membohongi dirimu sendiri. Gak perlu berpura-pura, karena cewek lebih suka dengan sosok yang apa adanya.

Saat kamu sepenuhnya jadi dirimu sendiri, sepenuhnya hidup, terlibat sepenuhnya dalam kehidupanmu, kamu secara alami akan menjadi versi yang paling menarik.

Jadi jangan perlakukan dirimu sebagai seorang Mars atau cewek yang kamu dekati sebagai Venus. Karena gak ada hubungan yang lebih baik dan menarik daripada hubungan dua orang yang bersatu karena gak harus berusaha menjadi bukan diri sendiri.

Gimana menurut kamu? Masih mau pakai cara lama yang justru gak banyak disukai cewek? Yuk, pakai cara di atas aja!

Sumber : Goodmenproject.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami