Hidup Tanpa Dukungan Keluarga, Film Run The Race Pasti Bikin Mewek. Nih, Sinopsisnya!

Entertainment / 18 February 2019

Kalangan Sendiri

Hidup Tanpa Dukungan Keluarga, Film Run The Race Pasti Bikin Mewek. Nih, Sinopsisnya!

Naomii Simbolon Official Writer
5658

Zach Truett adalah quartrback di sebuah sekolah menengah yang berbakat dengan segala aspirasi sepak bola dari perguruan tingginya.

Itulah tiketnya untuk bisa keluar dari kota kecilnya. Dan ini juga menjadi pintu untuk masa depan yang lebih baik baginya dan juga saudaranya, Dave.

Zach dan Dave sudah tak memiliki siapa-siapa, sementara ibunya sudah meninggal karena sakit, ayahnya malah hidup dengan alkohol dan meninggalkan mereka.

"Aku akan membawa kamu keluar dari sini,"kata Zach kepada saudaranya.

Tetapi hidup tidak selalu berjalan seperti yang direncanakan. Zach mengalami cedera ketika bertanding dan hampir mengancam tujuannya untuk mendapatkan beasiswa kuliah. Sementara ayah yang sangat dia benci itu, ingin kembali ke dalam hidupnya dan saudaranya. Kemungkinan yang akan terjadi, Zach akan terjebak di kota kecil tersebut seumur hidupnya.

Meski kondisi pikiran dan keadaannya begitu, iman Kristen yang sempat dia tinggalkan ketika kecil mungkin akan membawa sebuah harapan. Bagaimana dia sampai di titik itu?

Nah, ketika filmnya sudah keluar, maka kamu harus nonton ya!

Inilah adalah mengapa kamu harus menonton film Run the Race yang akan tayang 22 Februari 2019, di bioskop ini!

1. Dibuat dengan sungguh-sungguh dan bagus, Tim Tebows mengatakan bahwa film ini bukan soal bisnis melainkan inspirasi kepada orang

Dimana-mana, film dibikin untuk menghasilkan uang bukan?

Mengapa sekarang ini, ada banyak konten yang tak membangun baik itu di TV dan sosial media lainnya.

Tapi bagi Robby Tebow sebagai produser eksekutif, film ini mereka bikin karena merasa terpanggil,

"Kamu merasa terpanggil untuk melakukan sesuatu," kata Robby, dikutip dari Crosswalk.

Film ini tidak didasarkan pada kehidupan  Robby dan adiknya, meskipun pada kenyataannya tema film ini adalah persaudaraan yang memang beresonansi. Dan film Run The Racelikely ini tak akan menjadi film terakhir mereka, mengingat mereka sangat gemar dengan film.

"Bergerak maju, saya pikir kami berdua pasti ingin menjadi bagian dari banyak hal yang membuat dampak dan menceritakan sebuah kisah yang bisa memberi inspirasi serta bisa melakukan yang baik kepada penonton. Ini bukan tentang berada dalam sebuah bisnis film, tetapi ini tentang adalah membuat film yang benar-benar bagus," kata Robby Tebow.

2. Film ini adalah film yang berbasis besar untuk iman

Dikutip dari Crosswalk, film ini akan menjadi film yang jauh lebih baik daripada kebanyakan film berbasis agama.

"Film ini nyata, sangat emosional dan menginspirasi. Film ini juga memiliki akhir yang tak diduga-duga. Saya nggak tahu apa yang akan dipikirkan oleh kritikus film utama, mereka bahkan nggak menyukai film The Passion of The Christ, tetapi saya menduga bahwa para penonton di bioskop akan menikmatinya. Dua aktor yang memerankan Zach T Tanner Stine) dan Dave (Evan Hofer) sangat mengesankan," kata Robby.

Kamu nggak harus menyukai sepak bola dulu baru menonton film ini. Karena film ini nggak hanya membahas soal bola melainkan tema-tema besar seperti iman, cinta dan harapan.

Film ini disutradari oleh Chris Dowling (Sutradara film Where Hope Grows, 2014).

Nah, penasaran kan inspirasi apa yang akan diciptakan oleh film ini? Wajib tunggu sampai tayang ya.

Film ini diambil dari kisah yang sangat relevan di zaman sekarang, terutama dalam kehidupan orang Kristen. Duh, nggak sabar untuk nonton ya!

Sumber : crosswalk | jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami