Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
1293


Perhelatan penghargaan musik bergengsi Grammy Awards ke-61 berlangsung dengan sukses pada Minggu, 10 Februari 2019.

Seperti biasanya setiap tahun, ajang ini akan mengumumkan para penyanyi yang sukses membawakan lagunya di tangga musik tertinggi sepanjang tahun. Lagu-lagu rohani Kristen bahkan ikut masuk dalam kategori ajang musik yang satu ini setiap tahunnya.

Selain sederet penyanyi sekuler yang hadir, penyanyi Kristen kenamaan pun turut ikut di malam penghargaan ini. Sebutnya saja seperti Lauren Daigle, Torry Kelly, Elevation Worship, Michael W Smith dan masih banyak lagi.

Dari sejumlah kategori lagu yang diberi penghargaan, terdapat lima kategori lagu Kristen yang masuk dalam daftar yaitu kategori Best Gospel Album, Best Contemporary Christian Music Album, Best Contemporary Christian Music Song, Best Gospel Performance/Song, dan Best Roots Gospel Album.

Untuk Best Gospel Album sendiri diraih oleh Tori Kelly. Albumnya yang berjudul ‘Hiding Place’ berhasil menggeser empat nominasi album rohani lain seperti One Nation Under God dari Jekalyn Carr, Make Room dari Jonathan McReynolds, The Other Side dari The Walls Group dan A Great Work dari Brian Courtney Wilson.

Tori Kelly juga menyabet penghargaan lain untuk kategori Best Gospel Performance/Song dari lagunya Never Alone featuring Kirk Franklin. Dan empat lagu lain yang masuk nominasi diantaranya You Will Win dari Jekalyn Carr dan Allen Carr, Won't He Do It dari Koryn HawthorneCycles dari Jonathan McReynolds Featuring DOE dan A Great Work dari Brian Courtney Wilson, Aaron W. Lindsey dan Alvin Richardson.

Baca Juga :

Gelar Ajang Musik Grammy Awards ke-60, Ini Daftar Lagu Kristen yang Masuk Nominasi

Ini Dia Deretan Penyanyi Yang Kantongi Penghargaan Grammy Awards Kategori Musik Kristen

Sementara untuk Best Contemporary Christian Music Album dimenangkan oleh Lauren Daigle berkat album terbarunya ‘Look Up Child’. Sementara empat nominasi album lainnya seperti Hallelujah Here Below dari Elevation Worship, Living With A Fire dari Jesus Culture, Surrounded dari Michael W. Smith, Survivor: Live From Harding Prison dari Zach Williams masih belum beruntung. Sama halnya dengan Tori, Lauren juga menyabet piala untuk kategori Best Contemporary Christian Music Song dari lagunya berjudul 'You Say'. 

Untuk kategori terakhir, Best Roots Gospel Album diraih oleh Jason Crabb untuk album berjudul 'Unexpected'.

Lima lagu pemenang Grammy ini bisa loh jadi daftar lagu baru yang harus kamu dengar. Jangan lupa, kamu juga perlu dengerin sederet lagu yang masuk nominasi di atas ya. Lagu-lagu itu pastinya punya kualitas yang bagus dan pantas untuk dinikmati.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

novinus tarigan 23 February 2020 - 18:56:55

Saya sering merasa kuatir akan masa depan dan terk.. more..

0 Answer

Tresia 23 February 2020 - 10:00:21

Shalom.. saya ingin menanyakan info rehab Kristen .. more..

0 Answer

Yehezkiel 23 February 2020 - 00:16:02

Bebas dari pornografi

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7262

Banner Mitra Februari 2020 (3)