STT IKAT Gelar Serangkaian Acara Sambut Dies Natalis Ke-33
Sumber: Jawaban.com - Daniel Tanamal

Nasional / 11 February 2019

Kalangan Sendiri

STT IKAT Gelar Serangkaian Acara Sambut Dies Natalis Ke-33

daniel.tanamal Official Writer
2114

Sekolah Tinggi Teologia “IKAT” menggelar serangkaian acara menyambut Dies Natalis ke 33 yang jatuh tepat pada 12 Februari 2019. Acara-acara akbar tersebut diantaranya adalah Turnamen Futsal, Seminar Nasional Kebangsaan, Perayaan Dies Natalis ke 33, dan diakhiri oleh Wisuda / Sidang Terbuka dan Pemberian Penghargaan Tridharma Perguruan Tinggi.

“STT IKAT hadir sebagai sebuah lilin kecil ditengah luasnya dunia pendidikan di Indonesia. Dari terang lilin kecil inilah,kami berharap IKAT menghadirkan terangnya ke tengah bangsa, menembus para anak-anak untuk mengenyam pendidikan, hingga ke pelosok nusantara,” ujar Pimpinan STT “IKAT” Pendeta Dr. Jimmy Lumintang M.Th.,MBA, dalam sambutan di acara Dies Natalis, di Rempoa, Tangeran Selatan, Selasa (12/2/2019)

Sementara itu Ketua Panitia Dies Natalis ini, Dr. Hauw Suhendro Santosa, MA.,Ph.D, menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut. Menurut Hauw, dukungan ini menjadi bukti bahwa IKAT terus berjalan kedepan sebagai bagian lembaga pendidikan yang berkomitmen melayani bangsa Indonesia, bahkan dunia.

“Menjadi harapan kita bersama untuk terus mendukung STT ini menjadi bagian dari pembangunan dan pelayanan untuk bangsa Indonesia. Sehingga kami terus membutuhkan dukungan dari semua pihak, yang peduli dan sayang terhadap perkembangan IKAT,” tambah Hauw.

Rangkaian acara Dies Natalis ini sendiri diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut mulai 11-13 Februari 2019, dengan mengambil tema utama yang menjadi tema STT IKAT sepanjang tahun 2019 yaitu, “Iman yang Bekerja oleh Kasih (Galatia 5:6b).

Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami