Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
320


Dunia hiburan tentu saja nggak lepas dari hubungan antara fans dengan idola. Meski kelihatannya sempurna dan tanpa cela, sebenarnya idolamu juga manusia biasa yang kebetulan mengembangkan bakatnya dan disukai oleh sejuta umat. Sayangnya, banyak banget fans yang sudah buta mata, suka dengan idola sampai segitunya bahkan rela melakukan apa saja sampe membahayakan dirinya sendiri.

Coba deh cek tingkat fanatikmu pada idola lewat uraian dibawah ini!

Duh, sebagai anak Tuhan, jangan gitu banget dong.

1. Fans level ringan

Nah, tips semacam ini biasanya sekedar suka melihat sang idola di layak kaca saja.

Yang namanya fans, syarat utamanya jelas punya rasa suka ke idola kan? Meski cuma suka ngelihat sang idola di layar kaca saja. Misalnya, kalau suka sama aktor, ya suka ketika menonton filmnya saja, sedangkan kalau dia penyanyi atau figur lainnya, ya, cukup nonton YouTubenya saja, sudah puas dan lega.

2. Fans level chemistry

Kalau udah ngerasa chemistry pasti nyaman banget kan? Ibarat cowok/ cewek, rasanya nggak pengen ngelepas dia, dan nyaman kemana-mana bareng dia atau sekedar curhat. Bukan begitu?

Sama halnya soal fans ke idola. Tipe ini biasanya orang-orang yang nggak cuma suka ngelihat di TV, bahkan semua koleksi terbarunya harus dikoleksi dan didengarin.

Nggak cuma koleksi album tapi foto juga.

3. Fans level medium

Kalau yang ini, nggak cuma sekedar nonton semua album dia deh, bahkan bapak-emaknya sang idola pun dikepoin.

Nggak cuma itu, tanggal lahir, asal usul keluarga dan pacaran dengan siapa pun, pasti dikepoin dan wajib tahu.

"Loh, ternyata Judika sempat backstreet dengan istrinya ya?"

4. Fans level berat banget

Tipe fans yang satu ini sungguh butuh pertolongan untuk bisa terlepas dari fanatismenya pada sang idola erpuluh juta habis demi nonton konsernya, malah jadi pembela yang rela marah-marah kepada semua orang.

Bahkan rela membuah kericuhan karena idolanya digosipin. Kalau idolanya sedang nangis, dia ikutan nangis, kalau idolanya sedang bahagia, dia ikutan bahagia. Aduh, repot nih!

Yang beginian terlalu berlebihan bukan sih? Perlu didoain dan pelepasan deh.

Ngomongin soal tipe fans di atas, mana sih tipe kamu? Kalau sudah masuk ke tipe terakhir, sebaiknya segeralah basuh muka pakai air es biar segar dan sadar.

Nggak salah sih suka sama orang, tetapi menyukai orang melebihi Tuhan pasti bakal bikin kecewa deh.

Sebagai orang Kristen, sepatutnya kita fans hanya kepada Tuhan bukan manusia. Kan, Tuhan yang memberikan semuanya, bahkan bakat seseorang, lantas kenapa kita bisa fans segitu hebohnya ya?

Iya kalau yang kita fans in, benar-benar memberi dampak yang baik dalam hidup kita, jika tidak, buat apa?

Hey, saatnya kita melawan kedagingan kita. Sukailah manusia dengan batas-batas tertentu. Jangan menyukai manusia melebihi kepada Tuhan. Sungguh bukan perlakuan yang adil bagi Allah!

Matius 22:37: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu."

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Niketut Blegur 19 May 2019 - 22:01:49

menurut perjanjian lama kurban dibagi menjadi 2 ya.. more..

0 Answer

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:48:01

apakah saya bisa membawa suami dan anak- anak saya.. more..

0 Answer

Helen Ho 18 May 2019 - 23:39:20

Bebas dari utang dan kartu kredit

0 Answer


Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:05
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:04
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Kopdar Superyouth


7246

Testify20