15 Tahun Melayani Indonesia Melalui Media Online!

Latest News and Events / 3 February 2019

Kalangan Sendiri

15 Tahun Melayani Indonesia Melalui Media Online!

Lusiana Official Writer
2755

Desember menjadi istimewa bagi Jawaban.com, bukan hanya karena di bulan ini ada perayaan Natal, namun juga karena pada 9 Desember 2018 lalu Jawaban.com merayakan genap 15 tahun melayani Indonesia melalui media online.

Untuk merayakannya, Jawaban.com melakukan beberapa campaign di instagram. Yang pertama adalah #savejawabandotcom dimana kami meminta 10 masukan dari visitor dan memberikan hadiah kepada 4 peserta. Masukan-masukan tersebut akan diolah untuk perbaikan Jawaban.com yang akan dirilis mulai bulan ini.

Lalu, campaign selanjutnya adalah #SeberapaSayangKamuSamaJawabandotcom, dimana follower instagram Jawaban.com memberikan komentar apa yang membuat mereka menyukai website ini. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

"Kata-kata yang dipost selalu baik dan memotivasi saya untuk selalu berpikir positif dan juga menguatkan" - @stellaoctarine

"Ceritanya ngga seperti di novel, selesai dibaca habis.. selesai baca J.c pasti ada yang tinggal di hati ama pikiran" - @hana_br.p

"Hadirnya memberikan penguatan, peneguhan dan membangkitkan kekuatan di dalam iman." - @chrioscar

Terus dukung dalam doa, agar di tahun-tahun berikutnya pelayanan Jawaban.com dapat semakin memberkati dan semakin eksis sebagai media online nomor satu di Indonesia!

Halaman :
1

Ikuti Kami