4 Film Kristen Menarik Dan Bikin Kamu Semakin Cinta Yesus!

Entertainment / 30 January 2019

Kalangan Sendiri

4 Film Kristen Menarik Dan Bikin Kamu Semakin Cinta Yesus!

Naomii Simbolon Official Writer
15923

Sebagai kritikus film yang menyenangkan, tentu saja nggak mudah menemukan film yang seru apalagi kalau subjeknya adalah film Kristen.

Di Amerika, film Kristen yang paling populer sepanjang masa itu adalah The Passion of the Christ, dan kamu juga pasti sudah menontonnya kan?

Demikian juga film yang populer di tahun 2016, Miracles from Heaven, atau War Room (2015). Sudah nonton juga kan?

Tetapi jangan kuatir. Dalam artikel kali ini, saya akan memberikan beberapa judul film Kristen yang sangat menarik dan seru sekali. Dan menurut saya, ini adalah film seru sepanjang masa. Hampir sama-an dengan film-film populer di atas deh!

1. I Can Only Imagine (2018)

Film ini memiliki soundtrack yang sama dengan judulnya loh. Kamu bisa searching di You-Tube untuk mendengarkannya.

Film ini menjadi film terlaris dalam sejarah Roadside Attractions-studio yang merilis Manchester by the Sea pemenang penghargaan Oscar, loh.

I Can Only Imagine adalah film kisah nyata, dimana Bart Millard (penulis lagu) tumbuh dan membenci ayahnya yang kejam hingga akhirnya dia menjadi seorang Kristen yang penuh kasih.

Peter Debruge dari Variety adalah salah satu kritikus yang menikmati film ini dan dia berkata: "Film ini sangat bagus karena alasan yang sama dengan isi lagunya, ini benar-benar meringankan rasa sakit setiap orang yang dipikul sampai hari ini dan film ini memberikan mereka sesuatu yang lama sudah mereka nantikan."

2. Hilsong : Let Hope Rise (2016)

 

Ini adalah film dokumenter yang sangat memukai yang mencatat kisah tentang Hilsong United, band Kristen.

The Wrap menulis dan mengatakan bahwa: " Ini mungkin...menjadi satu-satunya film Kristen yang menjangkau lebih dari target penontonnya, dan mencapai tujuan para Evangelikal di seluruh dunia."

Film ini berisi tentang penginjilan yang sebenarnya. Kamu udah nonton?

3. Greater (2016)

Film ini menceritakan iman, kerja keras, dan dedikasi seorang pemain sepak bola, Brandon Burlsworth untuk mengubah dirinya menjadi All American untuk Razorbacks Arkansas.

Dia akan direkrut dalam draft 1999 dan kemungkinan akan memiliki karir yang panjang bersama Peyton Manning, tetapi sayangnya, secara tragis dia malah terbunuh.

Noel Murray dari Long Angeles Times mengatakan bahwa film ini cukup manis dan apik sehingga menarik perhatian penggemar terutama keluarga Kristen."

Film ini memberi nilai yang sangat tematik, seperti penggunakan bahasa dan merokok.

4. Indivisible (2018)

Seorang pendeta militer pergi berperang dan kembali menjadi pria yang penuh depresi dan amarah.

Akhirnya, istrinya memintanya untuk pindah. Lalu mereka pun berjuang untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Aktris Sarah Drew berperan sebagai istri dalam film ini.

Menurut saya, film ini sayang menarik sekali, kamu harus menonton bersama keluargamu.

Semua film di atas, wajib banget sih kamu tonton. Selain menginspirasi, film tersebut pun bakal bikin kamu melongo depan layar sanking serunya. 

Sumber : crosswalk | jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami