The Pilgrim’s Progress, Film Animasi Kristen Ajarkan Kebenaran Sejati. Tayang di Paskah Ini Loh!
Sumber: Movieguide.com/Newreleasetoday.com

Entertainment / 30 January 2019

Kalangan Sendiri

The Pilgrim’s Progress, Film Animasi Kristen Ajarkan Kebenaran Sejati. Tayang di Paskah Ini Loh!

Lori Official Writer
6844

Pilgrim’s Progress adalah film animasi terbaru di tahun 2019 yang akan segera tayang. Uniknya, film ini mengisahkan tentang kisah iman Kristen yang diadaptasi dari buku laris sepanjang masa karya John Bunyan, yang ditulis ketika dirinya dipenjara karena imannya.

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Pilgrim. Ceritanya dimulai ketika dia menemukan satu buku yaitu Alkitab yang kemudian dibacanya. Semakin ia membaca isinya, semakin dia dihukum karena dosa dan penghakiman. Dia bahkan merasa bebannya semakin bertambah sejak dirinya terobsesi pada kebenaran dan melarikan diri dari kotanya, Kota Kehancuran.

Pilgrim lalu memulai perjalanannya berkelana ke luar perbatasan kota yang terlarang untuk menemukan Kota Surgawi yang dipimpin oleh seorang raja yang baik.

Baca Juga :

Stok Film Kristenmu Udah Abis, Yuk Tonton 4 Film Baru 2019 Ini Aja

Bintang Harry Potter Bakal Perankan Malaikat di Film Komedi Terbarunya Ini Loh!

Sepanjang perjalanan, Pilgrim hrus berhadapan dengan berbagai tantangan mulai dari kondisi berbahaya, kehadiran kekuatan gelap yang mencoba untuk menghalanginya sampai ke pintu surgawi. Dia juga bertemu malaikat dan sesama peziarah, seperti Hope dan Faithful, yang membantunya untuk terus berjalan di jalan yang benar.

Buku Pilgrim’s Progress sebenarnya bukanlah buku yang mudah diadaptasi menjadi sebuah film. Tapi pada prosesnya, pembuat film berhasil mengubahnya menjadi film menghibur dan dibuat dengan sangat baik.

Para pembuat film juga juga berhasil membawa kisah perjalanan kehidupan Kristen ini kepada semua orang di seluruh dunia, terutama di daerah dimana orang Kristen mengalami banyak penganiayaan.

Rencananya film ini akan diterjemahkan ke dalam 100 bahasa dan dialek di berbagai belahan negara. Sementara untuk penayangannya akan dilakukan menjelang hari perayaan paskah 2019 mendatang.

Jadi, jangan sampai gak nonton ya. Karena film ini bagus sekali untuk mengajarkan kita maupun anak-anak kita soal prinsip kebenaran yang harus kita junjung dalam kehidupan sehari-hari kita.

Sumber : Movieguide.com/Newreleasetoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami