Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
459


Seorang pendeta asal Georgia, Newman mengatakan bahwa imannya kepada Tuhan mendukungnya setelah kedua putranya yang masih remaja terbunuh akibat kecelakaan minggu lalu.

"Sebagai ayah, sulit bagi saya untuk melewati proses ini, tetapi jika Tuhan mengizinkannya, itu berarti Dia akan memberiku kekuatan untuk melewatinya," jawab pastor Kevin Royston dari Gereja Outnan Newnan ini kepada stasiun televisi Atlanta WSB mengenai kematian putranya, Kahlil Royston (17tahun) dan Josh Royston (16) di dekat gereja mereka pada tanggal 20 Januari kemarin.

Pastor Royston dengan jelas menyaksikan kematian putra-putranya dan meninggalkan gedung gereja untuk melihat mereka pada hari Minggu itu.

Patroli Negara Bagian Georgia mengatakan bahwa Kahlil Royson , putranya yang berusia 17 tahun kehilangan kendali ketika mengintari tikungan dengan kecepatan tinggi, akhirnya mobilnya terbang mengudara dan menabrak dua pohon.

Saudaranya, Joshua duduk di kursi depan dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Kahlil menderita trauma di kepalanya dan meninggal tepat di tanggal 22 Januari, menurut WXIA-TV.

Meskipun Royston sudah berdoa untuk mukjizat terjadi atas putranya Kahlil bisa diselamatkan. Kini setelah kematian Kahlil, Royston justru memposting mukjizat yang berbeda dan sangat menyentuh hati di laman Facebooknya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas doamu untuk Kahlil. Kahlil dan Joshua akan kita rindukan. Tuhan melakukan sebuah mukjizat dengan cara yang berbeda, jauh dari apa yang kita pikirkan. Meskipun demikian, Dia tetap melakukan mukjizat. Organ-organ Kahlil akan digunakan untuk menjadi berkat bagi orang-orang yang membutuhkan. Kita harus memiliki iman untuk mengubah situasi tetapi kita juga harus memiliki iman untuk menghadapi situasi ketika Tuhan tidak melakukannya dengan cara yang kita pikirkan. Teruslah berdoa untuk sebuah kekuatan agar kita tetap bergerak maju."

Mendengar berita ini, teman-teman sekelas Joshua dan Kahlil sangat terpukul.

"Aku sangat mengasihi Josh, aku juga mengasihi Kahlil. Aku mencintai mereka berdua,"kata Tiah Lee, teman satu sekolahnya di SMA Newna kepada WXIA-TV.

Dia juga mengatakan bahwa Joshua sangat menyukai musik dan selalu berusaha menghibur orang lain.


"Kamu mungkin mengalami hari yang buruk dan kamu datang ke Kahlil, dan dia akan memberikanmu senyuman yang lebar. Dia akan membuatmu bahagia. Dan dia seperti kakak bagi kita semua." kata Lee.

Pasto Royston menulis dalam postingan Facebook gerejanya, bahwa dia percaya dalam krisis, kesedihan, dan keputusasaan, Tuhan masih memiliki rencana untuk kita masing-masing.

"Terkadang hidup akan menghantam dan memberikan pukulan yang rasanya tak kuat menahannya. Tetapi ini adalah saat-saat di mana kita harus membuat diri kita tetap terhubung dengan satu-satunya sumber kehidupan kita, yaitu Tuhan dan Juru Selamat kita, Yesus Kristus. Kita harus bergerak maju dengan iman, bukan dengan kekecewaan, kesedihan, atau kesalahpahaman, tetapi dengan iman," tulisnya.

"Bukan berarti hal itu membuat kita tak mengakui rasa sakit kita, kekecewaan kita, dan pemahaman kita yang hilang tetapi kita nggak boleh terus menerus di tempat itu. Kita harus pergi ke Tuhan dan bertanya bagaimana kita terus maju sehingga hidup kita akan terus membawa kemuliaanNya. Kita harus ingat, bahwa Dia adalah Tuhan," lanjutnya.

Gereja sudah mengumumkan bahwa upacara peringatan untuk Kahlil dan Joshua akan di adakan pada pukul 11:00 pagi di hari Rabu, 31 Januari di Gereja Baptis St. Smyrna, 68 Heery Road di Newman.

Kita tak tau kapan akan meninggal dan kehilangan orang yang kita kasihi, namun iman Pendeta ini mengajarkan kita untuk siap, kapan pun itu dan memandang dengan kaca mata Allah.

Sumber : cbn.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

rina ashari 15 February 2019 - 04:48:52

makanan yang baik untuk ibu hamil usis di atas 40 .. more..

0 Answer

Ria Lukita 14 February 2019 - 20:53:48

Pelecehan

0 Answer

Margareth 12 February 2019 - 20:29:50

Sudah bertahun tahun saya tidak pernah berdoa, say.. more..

0 Answer


Abigail Eleanor 11 February 2019 - 18:23:08
Tolong doakan saya lg mencari kerja..usia saya 35t... more..

A 8 February 2019 - 17:48:57
Tes

Viona 7 February 2019 - 10:54:05
Saya mohon dukungan dalam doa untuk pasangan hidup... more..

Rio Hascaryo 7 February 2019 - 08:48:26
Thanks buat kemarin, saya dapat melalui hari denga... more..

Banner Mitra Week 3


7234

advertise with us