Stok Film Kristenmu Udah Abis, Yuk Tonton 4 Film Baru 2019 Ini Aja
Sumber: static-thechristianpost.net

Entertainment / 26 January 2019

Kalangan Sendiri

Stok Film Kristenmu Udah Abis, Yuk Tonton 4 Film Baru 2019 Ini Aja

Lori Official Writer
4635

Apa kamu udah kehabisan stok tontonan film Kristen yang bagus? Jangan kuatir. Ada empat film Kristen terbaru 2019 yang wajib kamu tonton.

1. Tolkien

Tolkien adalah darama biografi yang diangkat berdasarkan kisah hidup penulis novel Lord of the Rings J.R.R Tolkien. Film ini disutradarai oleh Dome Karukoski dari Finnish dengan melibatkan pemain seperti Nicholas Hault sebagai J.R.R Tolkien dan Lily Collins sebagai Edith Bratt, istri Tolkien.

Film ini kebanyakan akan mengisahkan kehidupan Tolkien sebagai anak yatim dan juga kisah persahabatannya, percintaan dan kehidupan seninya di Universitas Oxford.

Di film ini, kamu akan menyaksikan bagaimana persahabatan anak-anak muda Kristen dan yang kemudian menginspirasi banyak orang.

2. Breakthrough


Film ini mengisahkan tentang kehidupan ibu dan anak Joyce dan John Smith yang hanya bergantung pada doa dan Roh Kudus di masa-masa yang mengerikan.

Aktris Chrissy Metz akan memerankan Joyce dan Marcel Ruiz jadi John. Ceritanya John tengah berjuang untuk hidupnya di rumah sakit. Namun dengan lutut yang terus bertelut, Joyce mengharapkan keajaiban terjadi kepada John. Bagaimana akhir kisah ibu dan anak ini? Tunggu rilis resmi film ini pada 17 April 2019.

Baca Juga :

Bintang Harry Potter Bakal Perankan Malaikat di Film Komedi Terbarunya Ini Loh!

Hina Wapres AS, Lady Gaga Dapat Teguran Keras Dari Franklin Graham. Begini Katanya…

3. Jesus : His Life

Jesus : His Life memang bukan film layar lebar. Tapi dengan kehadirannya setidaknya membuat kita belajar lebih dekat dengan sosok Yesus. Serial televisi ini rencananya akan resmi tayang mulai Maret 2019 mendatang di History Channel.

Serial ini akan mengisahkan tentang kehidupan Yesus dari sudut pandang Yusuf, Yohanes Pembaptis, Kayafas, Yudas Iskariot, Petrus, Pontius Pilatus, dan Maria Magdalena. Serial ini akan mengupas seputar kehidupan keluarga, teman, pengikut dan semua hal yang berkaitan dengannya.

4. Run the Race


Run the Race adalah film yang diilhami dari kisah hidup olahragawan Kristen Tim Tebow. Film ini mengangkat cerita bagaimana Tebow harus jadi tulang punggung bagi kedua kakaknya yang dalam kesulitan hidup. Bukan hanya itu, Tebow juga harus melewati masa-masa sulit karena kehilangan ibunya.

Namun dengan masa-masa sulit itu, pemain football Amerika ini justru sukses dalam karirnya. Bahkan kesulitan di masa lalu telah menempah Tebow jadi pribadi yang menggantungkan seluruh hidupnya kepada Tuhan. Film ini dirilis secara resmi pada 22 Februari 2019 mendatang.

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami