Pengen Denger Lagu Rohani Atau Kotbah Pendeta Favoritmu? Pakai Revivo Aja
Sumber: Jawaban.com

Entertainment / 25 January 2019

Kalangan Sendiri

Pengen Denger Lagu Rohani Atau Kotbah Pendeta Favoritmu? Pakai Revivo Aja

Puji Astuti Official Writer
3332

Di era globalisasi, peranan teknologi berkembang sangat cepat, sehingga mengharuskan informasi bisa terdistribusi dengan cepat, dalam waktu yang singkat. Tidak terkecuali konten-konten digital seperti musik ataupun spoken words yang dahulu masih berupa fisik harus “berubah wujud” ke digital platform seperti Joox, Spotify dan sebagainya. 

Revivo memang merupakan salah satunya, namun Revivo hadir tentunya bukan hanya ‘meramaikan’ digital platform yang telah hadir saat ini, melainkan dengan sebuah visi menjawab kebutuhan akan konten rohani Kristen berkualitas.

Keunggulan Revivo adalah Revivo merupakan aplikasi streaming rohani digital yang berfokus pada konten-konten rohani yang memudahkan umat kristiani untuk menggunakannya, karena menggunakan Revivo tidak memerlukan filtering untuk konten-konten rohani, Revivo memang mengkhususkan segmentasinya kepada konten-konten rohani Kristen. 


Tidak hanya itu, Revivo juga memiliki keunggulan lainnya seperti: kalian bisa mendengarkan lagu dari playlist yang sesuai dengan mood kalian, juga tersedianya konten ekslusif dari beberapa hamba Tuhan. Maksudnya adalah konten yang berupa khotbah dan lagu rohani yang hanya ada di Revivo dan tidak ada di platform digital lainnya. 

Yang tidak kalah menariknya adalah fitur Alkitab Suara, yang merupakan alkitab terjemahan bahasa indonesia yang dibicarakan dengan kualitas audio sinematik (mengeluarkan efek suara) yang mengagumkan dan tidak dimiliki oleh aplikasi streaming lainnya. 

Saat ini Revivo bisa diunduh melalui Google Play Store atau Apple Store. Berita baiknya aplikasi ini bisa kalian gunakan secara gratis. Unduh aplikasinya sekarang, dengarkan beragam musik rohani serta khotbah/ pengajaran untuk pertumbuhan kerohanian yang lebih baik.

Sumber : Revivo
Halaman :
1

Ikuti Kami