Sambut Kebebasan BTP, Fifi Lety Posting 2 Korintus 5:17 dan Foto Bersama Sean
Sumber: Instagram

Nasional / 24 January 2019

Kalangan Sendiri

Sambut Kebebasan BTP, Fifi Lety Posting 2 Korintus 5:17 dan Foto Bersama Sean

Puji Astuti Official Writer
5226

Hari ini Basuki Tjahaja Purnama bebas dari penjara setelah menjalani hukuman terkait kasus penodaan agama. Menyambut kebebasan sang kakak, adik BTP Fifi Lety Tjahaja Purnama mengungkapkan sukacitanya dengan mengunggah foto bersama putra pertama BTP, Nicholas Sean disertai tagar #2corinthians5v17.

Our happy blessed day, Tjahaja Purnama bersinar hari ini BECAUSE OF YOU I AM MADE NEW,” demikian tulis Fifi di akun Instagramnya dengan disertai tagar  #newbeginnings #2corinthians5v17 #newcreation.

Bunyi ayat 2 Korintus 5:17 adalah, “Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.”

Baca juga :

Ahok Bebas dari Penjara 24 Januari 2019, Ketua PGI: Gak Ada yang Istimewa

Kabar Terbaru, Pria ini Ungkap Ahok Makin Getol Baca Alkitab di Rutan Mako Brimob!

Dibawahnya Fifi juga menyertakan lirik lagu berjudul “We Praise Your Name” yang dinyanyikan oleh Dr.F.James Clark And The Shalom Church City Of Peace Mass Choir.

Tepat hari ini, 24 Januari 2019, BPT bebas murni karena telah menjalani hukuman penjara selama 1 tahun 8 bulan dan 15 hari, dari vonis hukuman selama 2 tahun yang telah dipotong remisi. Setelah bebas, BTP dikabarkan akan berbagai kegiatan, salah satunya menemui para pendukungnya, pergi ke Belitung untuk berziarah dan melakukan perjalanan ke luar negeri untuk liburan dan memenuhi beberapa undangan.

Selamat menghirup udara bebas Pak BTP,  terus berkarya untuk membangun Indonesia dan  menjadi inspirasi bagi generasi ini. 

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami