3 Café dan Restoran Ciamik Ini,Bikin Kamu Pengen Lama-Lama Liburan di Bali!

Entertainment / 21 January 2019

Kalangan Sendiri

3 Café dan Restoran Ciamik Ini,Bikin Kamu Pengen Lama-Lama Liburan di Bali!

Naomii Simbolon Official Writer
2574

Liburan adalah hal yang paling di tunggu-tunggu oleh semua orang. Liburan Tahun Baru kemarin, kamu kemana? Terus liburan bulan depan, kemana?

Nggak terasa ya, baru Tahun baru eh hari Imlek udah di depan mata saja.

Meski nggak panjang, tapi beberapa dari kamu ada yang berencana mengambil cuti untuk menikmati liburan Imlek dengan keluarga?

Jika iya, jangan lupa bermain ke Bali ya. Selama dekade, berturut-turut dari zaman dulu hingga sekarang, Bali merupakan tempat wisata yang hits di mata semua orang apalagi orang bule alias wisatawan dari luar negeri, karena Bali menawarkan pantai-pantai yang ciamik dan bikin otak juga mata kamu segar.

Nah, kalau kamu pengen ke Bali bulan depan dan juga ingin menyerbu makanan yang enak untuk mengisi kebutuhan perut kamu sambil bersantai, maka kamu wajib datangi ini nih, rekomendasi banget!

1. Sisterfield

Nah, cafe dan restoran ini terletak di wilayah Kuta, tepatnya di Seminyak Bali.

Setiap hari, cafe ini menawarkan pilihan yang memukau dari racikan smoothie yang berbeda- beda, jadi jangan lupa tanyakan kepada staffnya kamu mau racikan apa ya.

Selain itu, disini juga menyajikan all-day breakfast dengan pilihan seperti pastry buatan tangan, salad dan juga sandwich. Jangan lupa untuk melirik menu cocktailnya ya. Dijamin kamu akan tertarik!

Lokasi: Jalan Kayu Cendana No. 7, Seminyak, Kuta, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Smashed Avocado Rp90.000,-

Instagram: @sisterfields

2. Watercress

Kalau kamu ingin mencari sarapan yang enak, beragam baik itu dalam bentuk, warna dan jenis, maka kamu wajib ke cafe yang satu ini.

Mereka selalu menyajikan makanan yang berbeda setiap hari. Yang paling uniknya, semua menu di cafe ini mereka hidangkan karena terinspirasi dari keindahan Pulau Dewata itu sendiri.

Pokoknya wajib kesini sih, dan jangan coba-coba meninggalkan cafe ini tanpa mencoba Fresh Soy Milknya. Uenak banget!

 Lokasi: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Harga: Quinoa Breakfast Bowl Rp70.000,-

Instagram: @watercressbal

3. Revolver Espresso

Bagi kamu, si penikmat kopi, maka kamu wajib singgah ke sini.

Coffee shop ini menyajikan biji kopi lokal campuran in-house yang enak banget, jadi nggak heran jika tempat ini selalu rame penunjung. Selain itu, mereka juga memiliki beberapa pilihan menu brunch yang nggak kalah nikmatnya dengan restoran spesialis  all-day breakfast lainnya.

Jadi wajib kesini dan cobain kopinya ya!

Lokasi : Jl. Kayu Aya Gang 51, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: The Revolver Rp75.000,-

Instagram: @revolverespresso

Jangan lupa, semua café di atas sangat instagramble banget. Jadi  jangan lupa untuk mengambil foto dan upload di Instagram ya. Selamat menikmati liburanmu dan kembalilah dengan semangat!

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami