Mujizat Kesembuhan dari Sakit Jantung

Our Impact / 18 January 2019

Kalangan Sendiri

Mujizat Kesembuhan dari Sakit Jantung

Naomi Febriani Official Writer
5123


Betapa putus asanya Bapak Kus, salah satu responden setia Solusi. Saat 6 bulan yang lalu, istrinya yang semula sehat tiba-tiba kondisinya drop total. Saat dibawa ke rumah sakit dan diperiksa, dokter menyatakan istrinya yaitu Ibu Ety terserang jantung coroner. Meskipun sudah diberikan obat, kondisinya masih tidak ada perubahan, maka keesokan harinya dicek ulang melalui scanning, ternyata ditemukan ada daging tumbuh di rongga dadanya. Menurut dokter Ibu Ety harus segera dioperasi karena kalau tidak, akan berakibat sangat fatal.

Karena tidak ada biaya, mereka berdua mengambil keputusan untuk obat jalan saja. Saat itu Bapak Kus sudah mulai merasa cemas, takut kalau terjadi sesuatu pada istrinya, karena sebagai kepala keluarga, dia tidak pernah bekerja yang layak. Sehari-harinya hanya ke sungai mencari ikan untuk dijual, itupun tidak seberapa yang didapatkan, apa lagi dimusim hujan, nyaris tidak ada ikan sama sekali. Sedangkan untuk kebutuhan keluarga & semuanya, bergantung pada istrinya yang bekerja sebagai guru SD di kota yang butuh waktu perjalanan lumayan karena jarak jauhnya.

Berjalan 4 bulan Ibu Ety mengalami perubahan, hanya karena doa & iman pengharapan saja, bahwa kuasa darah Yesus sanggup menyembuhkan Ibu Ety. Betapa terkejutnya saat itu, tiba-tiba saja ibu Letty mengalami anval, Bapak Kus panik sekali. Ditengah keadaan tersebut Bapak Kus mencari nomer telepon yang bisa dihubungi untuk minta dukungan doa. Saat itulah dia menemukan nomer telepon dari call center Solusi yang disimpan di HP, maka Bapak Kus langsung menghubungi call center CBN melalui SMS untuk minta dukungan doa bagi kesembuhan istrinya. Setelah mendapatkan balasan SMS, kemudian dibacakan pada istrinya. Puji Tuhan istrinya mulai tenang dan bisa tidur dengan nyenyak, sampai esok harinya di bawa ke rumah sakit lagi untuk diperiksa dokter, betapa terkejutnya karena daging dalam rongga dadanya ternyata sudah menembus sampai ke tulang belakangnya.

Dokter nya semakin menyarankan untuk segera dioperasi. Karena kalau terlambat akibatnya fatal sekali. Kembali karena mereka tidak ada biaya, maka sejak saat itu Ibu Ety mengajak Bapak Kus untuk sehati dalam doa. Apalagi setiap minum obat sudah mahal, bukannya bertambah baik, melainkan kondisinya tambah lemah. Sejak saat itupun Ibu Ety mengambil keputusan untuk tidak minum obat lagi. Hanya dengan doa & iman pengharapan atas kesembuhannya. Puji Tuhan saat tim Solusi menghubungi Bapak Kus kembali, baik Bapak Kus maupun Ibu Ety menyatakan bahwa berkat dukungan doa dari tim Solusi, Ibu Ety merasakan tubuhnya lebih sehat dan kuat padahal tidak minum obat lagi. Ibu Letty disembuhkan oleh bilur-bilur darah Yesus.

Terima kasih untuk setiap dukungan yang telah diberikan oleh Mitra CBN, karena dukungan Anda call center CBN dapat melayani 24 jam untuk menjadi pendengar, pembimbing dan pendoa bagi banyak orang yang membutuhkan.

Halaman :
1

Ikuti Kami