21 Tokoh Kristiani Dapatkan Apresiasi Penghargaan Tahun 2018 dari Majalah Narwastu
Sumber: Jawaban.com - Daniel Tanamal

Nasional / 12 January 2019

Kalangan Sendiri

21 Tokoh Kristiani Dapatkan Apresiasi Penghargaan Tahun 2018 dari Majalah Narwastu

daniel.tanamal Official Writer
2739

Salah satu majalah Kristiani yang populer di Indonesia, Narwastu secara konsisten terus memberikan apresiasi dan penghargaan, setiap tahunnya, kepada para sosok atau tokoh Kristen yang dinilai mempunyai peran besar ditengah masyarakat, dan bahkan menginspirasi dan menjadi teladan. Mereka mendapatkan penghormatan atas penganugerahan melalui 21 Tokoh Kristiani 2018 Pilihan Narwastu di gedung Graha Bethel, Jakarta, Jumat (11/1) malam.

Dalam sambutannya, Pemimpin Umum Majalah Narwastu Jonro Inranto Munthe, mengajak seluruh penghadir untuk bisa mengapresiasi para tokoh dan juga terlibat untuk berbuat sesuatu yang berguna untuk masyarakat. “Dari mereka kita belajar sesuatu yang berharga untuk masyarakat. Para tokoh ini berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda, tapi semuanya tetap bisa menjadi teladan,” katanya.

Sejumlah tokoh dan sosok yang tidak asing untuk umat Kristen mendapatkan penghargaan tersebut. Satu persatu dari mereka, juga beberapa perwakilan tampak terharu dan sukacita saat menerima langsung penghargaan dari Jonro Inranto Munthe.

Inilah 21 Tokoh Kristiani 2018 Pilihan Narwastu, (1) Pdt. Dr. Andar Ismail, (2) Raden Y. Dian Setio Lelono, (3) Pdt. Gomar Gultom, M.Th, (4) Djarot Subiantoro, (5) Erwin Ricardo Silalahi, S.E., (6) Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham, (7) Pdt. Lusiana Harianja Pella, M.Th., (8) Pdt. Banner Siburian, M.Th (9) Cara Laksono, MBA, (10) Ir. Jannerson Girsang.

Dilanjutkan oleh: (11) Dr. Angel Damayanti, M.Si, (12) Pdt. Dr. Tjepy Jones, M.Sc, (13) Viktus Murin, S.Pd, (14) Adri Lazuardi, (15) Bangun Salmon Siagian., (16) DR. (HC) Esther Sijabat, (17) Pdt. Mangasa Butarbutar, S.E., M.Th, (18) Pdt. Jimmy Jackson Iskandar, (19) Heben Heser Ginting, S.E., A.Md, (20) Lidya Natalia Sartono, M.Pd dan (21) Pdt. Sapta B.U. Siagian, M.Th.

Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami