Ahok Bebas dari Penjara 24 Januari 2019, Ketua PGI: Gak Ada yang Istimewa

Ahok Bebas dari Penjara 24 Januari 2019, Ketua PGI: Gak Ada yang Istimewa

Budhi Marpaung Official Writer
1742

Ketua Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Pdt. Dr. Bambang Widjaja menilai kebebasan Basuki Tjahaja Purnama pada 24 Januari 2019 mendatang adalah sesuatu yang biasa saja. Menurutnya, Ahok memang secara hukum berhak mendapatkan hal itu.

“Wajar-wajar saja. Gak ada yang istimewa,” ujar Bambang Widjaja kepada Jawaban.Com di Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).  


Mengenai ada anggota masyarakat yang justru menanti-nantikan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut keluar dari hotel prodeo, Gembala Sidang Gereja Kristen Perjanjian Baru Masa Depan Cerah (GKPB MDC) ini mengaku itu sah-sah saja dilakukan. Namun, ia mengingatkan agar jangan terlalu mengidolakan seseorang termasuk Ahok.     

“Tidak ada satu pun manusia yang sempurna dan patut diidolakan. Dianggap sebagai inspirator, boleh, tetapi jangan sampe kelewatan, nanti kecewa,” jelas Bambang.

Baca Juga: Bambang Widjaja: Bangun Kebersamaan Gereja Tiadakan Tembok Pemisah

Mantan Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili di Indonesia ini menegaskan bahwa dirinya tidak mau ikut campur atau memberikan saran kepada Ahok terkait aktivitas selepas dari penjara.

“Menurut saya, itu hak pribadinya dia yang tidak bisa saya campuri. Dia mau terjun atau tidak (ke dunia politik praktis, red), itu urusan dia,” pungkas Bambang Widjaja.

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami