Mengejutkan! Pendeta Ini Ungkapkan Kalau 2018 Lalu Ia Nyaris Bunuh Diri
Sumber: Christian Headlines

Internasional / 9 January 2019

Kalangan Sendiri

Mengejutkan! Pendeta Ini Ungkapkan Kalau 2018 Lalu Ia Nyaris Bunuh Diri

Puji Astuti Official Writer
3030

Siapa sangka kalau pendeta dari sebuah megachurch bisa mengalami depresi dan nyaris bunuh diri, namun itulah kenyataan yang dihadapi oleh Pendeta John Gray, gembala gereja Relentless Church yang berpusat di kota Greenville, South Carolina.

“Saya sungguh memikirkan tentang bagaimana aku bisa bunuh diri dan tetap masuk Surga dan entah bagaimana anak-anakku tidak akan ketakutan tetapi aku tidak menemukan cara bagaimana melakukannya. Dan bukan cuma aku yang memikirkan hal itu. Aku bukan satu-satunya orang yang diserang iblis di area itu,” demikian ungkap Gray dalam video kotbahnya di Tahun Baru yang diposting di YouTube.

Sebelumnya Gray adalah salah seorang pendeta di gereja yang dipimpin Joel Osteen di Texas. Di tahun 2018 lalu ia menjadi sorotan setelah bertemu dengan Donald Trump di Gedung Putih, tidak lama kemudian ia mendapatkan kritikan keras saat memberikan hadiah mobil Lamborghini untuk istrinya senilai $200.000.

Gray mengungkapkan bahwa tahun 2018 lalu ia mulai mencari bantuan konseling karena masalah dari masa kecilnya, masa lalunya dan juga rasa tidak aman yang sudah lama ia rasakan, dan juga ditambah kondisi pernikahannya yang nyaris hancur. Itu sebabnya ia merasa perlu untuk “bekerja keras” bersama dengan Konselor Kristen.

Baca juga:

Disayangkan, Pendeta California Putuskan Bunuh Diri Karena Alasan Ini

Mencoba Bunuh Diri? Jangan Lakukan Itu, Masih Ada Harapan Bagimu

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya dan istrinya nyaris menyerah, dan ia hampir saja tergoda dengan tawaran untuk menyerah itu.

“Beberapa hal kamu tidak bisa mengoleskan minyak di dahimu dan memintanya pergi. Beberapa hal kamu harus mengatasinya dengan melakukan sesuatu. Beberapa hal kamu harus hindari. Dan kamu butuh beberapa konselor Kristen yang bersertifikat dan beberapa terapi,” demikian tambahnya.

Menurut berita yang dirilis oleh Christian Post, Pendeta Gray menghadiri konfrensi kepemimpinan para pendeta di Maryland dan ditumpang tangan saat di doakan oleh Pastor Bishop Jakes yang mengusir roh bunuh diri dari tubuhnya dan rumahnya.

Berbagai masalah dan kesulitan kehidupan yang mendera dapat memicu depresi, bahkan seorang pendeta pun membutuhkan seseorang yang dapat menolongnya melalui masa-masa berat itu. Jadi mencari pertolongan bahkan dari seorang konselor Kristen sangatlah penting.

Jika kamu punya pergumulan yang sama, kamu bisa menghubungi Sabahat24, sekarang juga di SMS WA  atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected] atau lewat  Live Chat dengan KLIK DISINI.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami