Pertama Kali Dalam Sejarah Seri Superhero, Tokoh Utama Batwoman Adalah LGBT
Sumber: https://bloody-disgusting.com/wp-content

Entertainment / 8 January 2019

Kalangan Sendiri

Pertama Kali Dalam Sejarah Seri Superhero, Tokoh Utama Batwoman Adalah LGBT

Inta Official Writer
2459

Serial superhero yang diangkat dari komik Batwoman ini akan menjadi seri pertama live-action mengenai pahlawan super yang secara terang-terangan akan menampilkan pribadi LGBT sebagai pemeran utamanya. Hal ini telah disetujui oleh CW Television Network.

Pada tahun 1950an, Batwoman sendiri merupakan seorang tokoh yang telah berhasil memikat hati Batman. Kemunculannya ini bertujuan untuk menghindari prasangka bahwa Batman adalah sosok yang homoseksual.

Tahun 2006 lalu, Batwoman diperkenalkan pada publik sebagai tokoh lesbian yang bernama Kate Kane. Ia kemudian menjadi satu-satunya karakter dari komik DC yang blak-blakan tentang pribadinya sebagai lesbian.

Pemeran utama Batwoman akan diperankan oleh seorang artis asal Australia bernama Ruby Rose. Wanita yang saat ini berusia 32 tahun ini mendeskripsikan dirinya sebagai pribadi yang memang memiliki ketertarikan pada sesama jenis.

Pertanyaannya, bolehkah kita sebagai orang percaya menonton film yang ada karakter LGBT di dalamnya?

Film mengenai pahlawan super merupakan salah satu jenis film yang banyak diminati oleh khalayak. Selain alur cerita yang menarik, ada banyak tantangan dan tokoh dari cerita yang ikut menjadikan film ini sangat menghibur.

Meskipun tujuannya adalah untuk menghibur, penting untuk mengingat untuk memilih tontonan mana yang baik untuk dikonsumsi oleh kita. Sepertinya ada banyak sekali sekarang ini tontonan yang menyajikan tayangan yang berbau LGBT, kekerasan, dan lain sebagainya.

Dalam Filipi 4:8, “jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.”

Setiap kita pasti mengetahui kalau LGBT bukanlah sebuah kebenaran. Seperti yang disebutkan dalam ayat di atas, ada baiknya kita mulai memilah segala hal yang baik untuk kita konsumsi. Walaupun hanya sebatas tontonan yang menghibur, ada baiknya kita tidak membuka celah bagi si iblis untuk masuk dalam kehidupan kita melalui apa yang kita  tonton ini. 

Sumber : christian post
Halaman :
1

Ikuti Kami