Berikut Nasihat Pernikahan dari Bintang Hollywood Kristen, Salah Satunya Denzel Washington
Sumber: marriedwiki.com

Marriage / 3 January 2019

Kalangan Sendiri

Berikut Nasihat Pernikahan dari Bintang Hollywood Kristen, Salah Satunya Denzel Washington

Budhi Marpaung Official Writer
3458

Di tengah banyaknya godaan yang ada di sekitar mereka, ternyata sejumlah bintang Hollywood Kristen berhasil mempertahankan rumah tangga mereka. Tidak main-main, nama-nama seperti Denzel Washington dan Carrie Underwood termasuk di dalam daftar orang-orang tenar tersebut.

Menarik untuk mengetahui bukan bagaimana mereka bisa tetap setia dengan pasangan mereka meski sekeliling mereka menunjukkan hal sebaliknya. Ternyata mereka membuka rahasia mereka lewat nasihat pernikahan dari mereka berikut ini:

1. Denzel Washington dan Pauletta Washington

Aktor peraih sejumlah penghargaan prestius Denzel Washington telah menjalani biduk rumah tangga dengan istrinya, Pauletta Washington selama lebih dari tiga puluh lima tahun. Dalam salah satu kesempatan, Denzel pun menjelaskan bagaimana bisa pernikahan mereka bisa awet sampai hari ini: “Saya hanya berpikir bahwa kamu harus mengusahakannya. Tidak menyerah satu sama lain. Ini komitmen. Di dalamnya bukan semua selalu bulan madu, itu tidak bertahan selamanya, jadi karenanya kamu perlu bekerja keras. Dan semoga teman baikmu (istri / pasangan hidup), bisa membantu!" Tidak hanya itu, pasangan ini juga sangat bergantung pada Tuhan dan iman mereka. Keduanya membesarkan keluarga mereka menjadi keluarga Kristen, dan menghabiskan waktu mengajar anak-anak mereka tentang iman setiap harinya.

2. Carrie Underwood dan Mike Fisher


Pasangan selebritas Kristen dunia Carrie Underwood dan Mike Fisher pernah diisukan akan bercerai. Namun meski begitu, pernikaha mereka tetaplah langgeng. Kepada Life & Style, Underwood mengatakan bahwa kerja keras, iman dan komitmen terhadap keluarga adalah elemen kunci yang diperlukan untuk memiliki pernikahan yang sukses. Ditanya tentang peran yang terus dimainkan oleh iman dalam kehidupan mereka, Fisher berkata: "Kristus adalah yang pertama dalam hidup kami dan mudah-mudahan itu digambarkan dalam cara kita memperlakukan orang ... menyatakannya dengan cara yang benar, itulah yang kami coba lakukan. Kami tidak sempurna. Saya tidak sempurna dengan cara apa pun. Tetapi tentu saja tahu bahwa Kristus adalah jawaban dan pasti penting dalam kehidupan kita, dan mudah-mudahan orang melihat itu dan tertarik padanya."

3. Johnny Cash dan June Carter

Pada era 1950 hingga 1980, Johnny Cash adalah penyanyi country dan blues ternama. Meski bukan pernikahan pertama, tetapi bersama June Carter, Johnny Cash menjalani rumah tangga sampai ia menghembuskan nafas terakhir di dunia. Jika dihitung, keduanya telah menikah selama lebih dari tiga puluh lima tahun.

“Ada cinta tanpa syarat di sana. Kamu sering mendengar frasa itu, tetapi itu nyata bagi saya dan dia [Juni]. Dia mencintai saya terlepas dari segalanya, terlepas dari diri saya sendiri. Dia telah menyelamatkan hidup saya lebih dari sekali. Dia selalu ada di sana dengan cintanya, dan itu pasti membuat saya melupakan rasa sakit untuk waktu yang lama, berkali-kali. Ketika hari menjadi gelap dan semua orang pulang ke rumah dan lampu dimatikan, itu berarti hanya saya dan dia." Ingatlah untuk selalu menunjukkan cinta tanpa syarat kepada pasanganmu, dan kamu akan dapat berhasil maju.

Baca Juga: Anakmu Mengecewakanmu, Baca 5 Ayat Alkitab ini Agar Kamu Tak Kepahitan

Pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, tetapi para pasangan bintang Hollywood ini menemukan cara masing-masing untuk berhasil di dalamnya. Namun, ada satu benang merah dari semuanya yakni mereka mengizinkan Tuhan untuk memimpin dan bekerja nyata di dalam pernikahan mereka. Rumah tanggamu dan pasangan juga bisa seperti mereka, asalkan kamu mau melakukan terbaik bagianmu dan selalu melibatkan-Nya di dalam kehidupan rumah tanggamu.

Akhir tulisan, selamat tahun baru untukmu dan pasanganmu!

Sumber : beliefnet
Halaman :
1

Ikuti Kami