Seperti Tahun Lalu, Ahok Rayakan Natal 2018 di Rutan Mako Brimob
Sumber: posberita.com

Nasional / 25 December 2018

Kalangan Sendiri

Seperti Tahun Lalu, Ahok Rayakan Natal 2018 di Rutan Mako Brimob

Budhi Marpaung Official Writer
2836

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dipastikan merayakan Natal pada tahun ini seperti pada tahun sebelumnya yakni di Rutan Mako Brimob. Pasalnya, masa hukuman yang harus ia jalani baru akan selesai penuh pada Januari 2019.

Saat perayaan Natal 2017, Ahok ditemani oleh keluarga intinya yakni sang istri (sekarang mantan, red) Veronica Tan dan ketiga anaknya Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, dan Daud Albeenner Purnama. Hal ini diungkapkan langsung salah seorang pengacaranya, Teguh Samudera kepada media yang menghubunginya ketika itu.


“Tadi keluarga datang untuk makan bersama merayakan Natal," ujar Teguh Samudera sebagaimana dikutip dari Tempo Interaktif.

Selain mendengarkan renungan Natal, pada hari itu Ahok dan keluarga juga mengadakan makan siang bersama.

Baca Juga: Soal Natalan di Lapangan Monas, Pdt. Gomar Gultom: Nuansa Politik Sangat Kental

Sementara itu, waktu bebas Ahok dari Rutan Mako Brimob telah ditunggu-tunggu oleh pendukung maupun fans pribadinya. Tentang apakah yang akan dilakukan setelah menghirup udara di luar juga masih tanda tanya. Beberapa ada yang mengatakan ia akan langsung terjun ke politik praktis dengan bergabung sebagai anggota parpol tertentu, tetapi justru ada suara yang menyampaikan mantan Bupati Belitung Timur tersebut akan mengambil rehat dari kegiatan politik.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami