Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
326


Sudah seharusnya kita menyambut Natal dengan hati yang sukacita. Karena peringatan kelahiran Tuhan Yesus harusnya jadi alasan kita untuk mengalaminya. Tapi sebagai manusia, tentu saja ada banyak masalah hidup yang justru mencuri sukacita di bulan ini.

Sebut saja seperti masalah putus cinta yang pastinya bakal bikin siapa pun sedih. Apalagi kalau putus cinta setelah bertahun-tahun bersama atau bahkan saat rencana pernikahan sudah di depan mata.

Nah inilah yang dialami dua artis Kristen ini. Namun salutnya, sekalipun momen Natal ini terbilang cukup menyedihkan buat keduanya. Tapi mereka mengaku gak mau larut dalam kesedihan loh. Berikut pengalaman putus cinta Jessica Mila dan Denny Sumargo di bulan Natal ini.

1. Jessica Mila


Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata belum lama ini putus setelah berpacaran selama empat tahun. Sedihnya, pasangan selebritis ini malah putus tepat di bulan Natal. Tentu saja ada rasa sedih yang menyelimuti hati Jessica. Tapi dia mengaku harus tetap sukacita bahkan saat harus merayakan Natal yang sudah di depan mata dengan status barunya yang sudah sendiri.

“Aku nggak bawa sedih. Pasti adalah rasa kehilangan itu. Pasti ada. Karena beberapa tahun kan selalu bareng. Sekarang pasti ada, cuma nggak dibawa sedih. Tetap sukacita,” kata Jessica.

Alasan kandasnya cinta diantara mereka, dituturkannya karena adanya konflik yang cukup besar. Sebelum benar-benar berpisah, mereka juga sempat mencari solusi bersama dengan mengambil waktu istirahat. Sayangnya, konflik yang sudah berjalan selama setahun belakangan itu tetap saja tak menemukan jalan keluar.

“Ada satu tahun mungkin. Kita udah ada satu konflik yang berat tapi kita masih berusaha untuk kita selesaikan. Sebenarnya sebelum putus juga udah sempet break juga jadi kita juga udah nyoba buat baik-baik. Intinya sih masalahnya cuma karena ada ketidakcocokan aja sih dan itu baru kerasa banget setelah lama pacaran,” ucapnya.

Baginya, Natal kali ini memang akan terasa beda tanpa Mischa. Tapi dia akan mencoba untuk terus menjalaninya dengan sukacita.

Baca Juga :

10 Alasan Ini Bikin Banyak Orang Gak Siap Nikah Muda, Kamu Pasti Ngalamin Juga (Part 1)

10 Alasan Ini Bikin Banyak Orang Gak Siap Nikah Muda, Kamu Pasti Ngalamin Juga (Part 2)

2. Denny Sumargo


Mantan pebasket dan aktor ini juga tak kalah sedihnya dengan apa yang dialami Jessica Mila. Setelah memutuskan bertunangan dengan Dita Soedarjo, putri bungsu pengusaha besar Soetikno Soedarjo pada bulan Agustus 2018 lalu, jalinan asmara keduanya malah kandas di pertengahan bulan Desember ini.

Yang paling terasa sakit, Denny dan Dita yang berencana menikah di awal Januari harus membatalkan semua persiapan pernikahan mereka yang bahkan sudah hampir rampung. Baik gaun pengantin yang sudah Dita pesan, gedung, dan undangan yang sudah hampir rampung terpaksa dibatalkan sepenuhnya.

Kabar putusnya pasangan yang terpaut 11 tahun ini memang membuat netizen gempar. Pasalnya, kabar itu mulai terendus setelah salah seorang teman Dita mengungkapkan keprihatinannya di Instagram pribadinya.

Setelah jadi bahan perbincangan, baik Denny dan Dita pun secara bersama-sama memberikan klarifikasi di depan publik. Keduanya bahkan memilih berpisah dengan cara baik-baik tanpa harus saling menyalahkan.

Meski sedih, Denny dengan ikhlas menyampaikan salam perpisahannya dengan kata-kata indah kepada Dita. Bahkan setelah perpisahan itu, dia bahkan tak keberatan untuk tetap bersahabat dengan perempuan pemilik bisnis es krim Haagen Dazs itu.

Denny sendiri mengaku pasca berpisah, keduanya mungkin akan pergi liburan Natal bersama ke Baubau, Sulawesi Tenggara. Liburan ini bahkan sudah direncanakan jauh hari sebelum keduanya putus.

Kita doakan supaya pasca putus Jessica dan Denny bisa mendapat teman hidup yang tepat dan sepadan dari Tuhan ya.

Sumber : Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:04:20

Gembala yang baik

0 Answer

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:02:13

Perceraian

0 Answer

Usui_ Takumi 17 January 2019 - 10:23:18

Di bayar utang pada pelanggan rp.200000 pengaruh t.. more..

0 Answer


ROTH GERENEMUS K A U 5 January 2019 - 15:20:01
Saya mohon bantuan doa ny, krna sy mengalami pergo... more..

chintya agustin sulistiani 15 December 2018 - 12:51:18
Tolong bantu doa saya. Saya mau ikut Yesus, tapi k... more..

chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Banner Mitra Week 2


7223

advertise with us