Ucapkan Natal Lewat Kartu, Pangeran Harry dan Meghan Malah Dikritik Banyak Orang
Sumber: ¡HOLA! USA

Marriage / 19 December 2018

Kalangan Sendiri

Ucapkan Natal Lewat Kartu, Pangeran Harry dan Meghan Malah Dikritik Banyak Orang

Lori Official Writer
3242

Inilah Natal pertama bagi Pangeran Inggris Harry dan Megan Markle. Untuk menyambut hari istimewa bagi umat Kristiani ini, Harry dan Megan pun tak lupa untuk menyampaikan ucapan Natal keduanya kepada semua orang yang merayakannya.

Ucapan ini mereka sampaikan lewat sebuah kartu Natal. Kartu Natal ini terbilang unik lantaran didesign dengan latar warna hitam putih. Di sana tampak foto keduanya yang berpose membalikkan badan dan keduanya tampak berdiri bergandengan dengan tangan melingkar di pinggang masing-masing.

Menariknya, foto itu bukan jepretan terbaru setelah mereka menikah. Foto tersebut rupanya adalah kenangan ketika keduanya menggelar resepsi pernikahan pada Mei 2018 lalu.


Sayangnya, tak sedikit dari khalayak yang ternyata mengkritik kartu Natal yang mereka rilis pada 14 Desember 2018 itu. Bukan hanya netizenm tapi sejumlah pakar pun melayangkan komentar bernada menyindir. Mereka juga secara terang-terangan membandingkan kartu Natal Pangeran William dan Kate.

Baca Juga :

Bernuansa Gotik, Inilah 5 Fakta Tentang Chapel Tempat Menikah Prince Harry dan Meghan

Tambah Anggota Baru, Ini 4 Hal Yang Perlu Diketahui Soal Kehamilan Prince Harry dan Meghan

“Aku lebih memilih kartu Natal William dan Kate. Foto keluarga mereka bagus dan sangat santai. Sementara foto lainnya (Harry dan Meghan) terlihat sedikit buram. Aku pikir ini tidak seperti kartu Natal tapi hanya keinginan mereka. Aku lebih suka karu Natal dari Cambridge,” ungkap mantan juru bicara Ratu Elizabeth II, Dickie Arbiter.

Ada juga yang melontarkan komentar kalau kartu Natal pasangan baru ini lebih mengarah pada menonjolkan kemesraan mereka. Mereka dinilai tampak hanya menonjukkan romantisme glamor yang tak sesuai dengan keceriaan perayaan Natal.

Sementara foto kartu Natal William dan Kate memang terbilang cukup berwarna yang menunjukkan kesederhanaan dan keharmonisan pasangan ini bersama ketiga buah hatinya. William dan Kate memang memilih latar bertema musim gugur yang sesuai dengan kondisi Natal.

Terlepas dari tampilan dan penilaian banyak orang soal kartu itu, kita harusnya menghargai ucapan Natal ini. Karena yang terpenting dari sebuah Natal bukan soal seberapa bagus tampilan kartu Natal seseorang atau keluarga tapi lebih kepada seberapa tulus keduanya mengucapkan Natal dan merayakannya bersama dengan semua orang.

So, kalau mau jadi keluarga Kristen yang baik, yuk mulai ubah pola pikir kita ya. Tuhan Yesus lahir buat menebus kita loh dari lumpur dosa. Yang artinya mengejek atau mencibir orang lain juga adalah bagian dosa yang juga Yesus sudah ampuni.

Sumber : berbagai sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami