Penerbangan Kristen Hadir Pertama Kali Di Dunia, Ini Kabar Baik Bagi Pelayan Tuhan!

Penerbangan Kristen Hadir Pertama Kali Di Dunia, Ini Kabar Baik Bagi Pelayan Tuhan!

Inta Official Writer
1810

Sebuah maskapai penerbangan yang berlokasi di Texas, Amerika Serikat akan menjadi perusahaan penerbangan Kristen yang pertama di dunia.

Pelayanan penerbangan yang dikenal dengan sebutan Judah 1 ini mengumumkan bahwa Federal Aviation Administration atau otoritas penerbangan nasional Amerika Serikat telah menerima aplikasi mereka untuk beralih dari penerbangan swasta menjadi maskapai penerbangan sendiri.

Penerbangan ini melayani orang-orang Kristen yang melakukan beragam perjalanan misi ke seluruh dunia dan dalam sekitar Amerika Serikat.

"Kami menawarkan pelayanan penerbangan bagi umat Kristen dari seluruh denominasi untuk melakukan perjalanan misi ke seluruh dunia. Pesawat kami telah menerbangkan ratusan misionaris dan mengangkut banyak muatan.

Hal ini sangat bermanfaat untuk mengetahui berapa banyak Judah 1 dan mitra telah membantu pelayanan yang dijalankan. Termasuk juga diantaranya ribuan orang yang terlihat telah melayani di bidang kesehatan dan ribuan orang lainnya yang telah menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

Ini adalah panggilan kami untuk membantu setiap kalian untuk menjangkau sekitar dua setengah miliar orang yang tidak mengenal Yesus, dan ini hanya membutuhkan tangan kita, kasih Tuhan dan sayap kami," tulis Judah 1 dalam websitenya.

Untuk mendukung pelayanan dan penawarannya, pesawat ini juga menawarkan gratis bagasi dan menanggung biaya jika barang yang ada di bagasi hilang.

Sumber : cbn
Halaman :
1

Ikuti Kami