Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
572


Siapa sih yang gak tahu Superbook? Program pelayanan anak Kristen dari Yayasan Cahaya Bagi Negeri (CBN) Indonesia ini punya kabar istimewa buat kamu loh!

Sebagai salah satu pelayanan yang mendukung pertumbuhan generasi anak gereja di Indonesia, Superbook terus berupaya untuk mendorong lahirnya ribuan generasi bintang yang cinta Tuhan untuk memberkati Indonesia dan juga bangsa-bangsa.

Nah, bertepatan dengan perayaan Natal di akhir bulan ini. Superbook menyelenggarakan ajang pencarian bakat bernyanyi anak yang disebut dengan Superbook Voice. Ajang ini memberi peluang besar bagi anak-anak gereja di seluruh Indonesia untuk menunjukkan bakat bernyanyinya.

Baca Juga :

Mark McClendon: Jangan Jadi “Gereja Blackberry”

Mark McClendon: Generasi ini sedang Dilanda Tsunami Digital

Sampai hari ini, Superbook Voice telah mencapai tahap enam besar. Kontes ini sendiri diselenggarakan di gedung CBN Indonesia, Jalan Sriwijaya, Lippo Cikarang. Sebelum sampai ke tahap ini, proses seleksi telah berlangsung selama beberapa kali. Dari proses penyaringan pertama peserta yang mendaftar berjumlah sebanyak 608 orang. Dari jumlah ini lalu diseleksi dalam 50 besar, kemudian ke 10 besar.

Dari tahap 10 besar inilah, peserta tampil secara live di streaming Youtube Superbook Indonesia. Proses seleksi ini semakin ketat, lantaran proses penilaian didasarkan pada jumlah vote yang diperoleh masing-masing peserta di insta story Superbook Indonesia. Mereka juga dinilai oleh tiga juri yang sudah malang melintang di dunia musik.

Hari ini, Jumat (14/12), peserta enam besar sudah menampilkan kebolehannya di panggung Superbook Voice yang digelar di studio 1 CBN Indonesia. Keenam besar ini diantaranya terdiri dari Anabelle Wiana dari Jakarta, Felisha Amanda dari Palu, Felicia Angela dari Kalimantan, Albertha Bunga dari Jakarta, Jocelyn Elena dari Semarang, dan Jonathan Zandroto dari Nias.

Penampilan keenam peserta Superbook Voice ini akan menuju tahap tiga besar yang merupakan peserta terakhir yang maju ke tahap final.

Untuk final sendiri akan digelar secara langsung dari gedung iNews Tower di Jalan K. H Wajid Hasyim, Jakarta pada Sabtu, 15 Desember pukul 15.00 WIB. Untuk juri penilai akan mendatangkan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Kamasean Matthews dan juga salah satu anggota boyband Smash Rafael Landry Tanubrata. Superbook Voice juga menghadirkan juri spesial lainnya yaitu Direktur Regional CBN Asia Tenggara Mark McClendon.

Bertepatan dengan musim Natal, lagu-lagu yang dibawakan oleh peserta pun sejak tahap sepuluh besar hingga final bernuansa Natal. Buat yang mau nonton dan mendukung jagoan Superbook Voice mu, kamu bisa menyaksikan secara langsung lewat live streaming Youtube Channel Superbook Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan ya!

Sumber : Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Nur Ramadhani 18 September 2019 - 19:28:33

Tuliskan apa saja yg ada didalam diri anda?

0 Answer

Wang barry 18 September 2019 - 18:09:25

Bagaimana ketika kita menyerahkan persoalan kepada.. more..

0 Answer

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7274

Banner Mitra September week 3