Wali Kota Tomohon Bagi-bagi Alkitab dan Sampaikan Pesan Penting Ini di Ibadah Natal
Sumber: Speednews Manado

Nasional / 14 December 2018

Kalangan Sendiri

Wali Kota Tomohon Bagi-bagi Alkitab dan Sampaikan Pesan Penting Ini di Ibadah Natal

Lori Official Writer
2172

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman membagi-bagikan Alkitab Perjanjian Baru berbahasa Tombulu kepada sederet pejabat pemerintah dan para guru. Alkitab ini diserahkan saat menghadiri ibadah Natal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah KotaTomohon di Gereja GMIM Maranatha Paslaten pada Rabu (12/12).

Pada kesempatan ini, Alkitab Perjanjian Baru tersebut diterima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis SPak MPdk, Khadim, Para Kepala Sekolah, dan Guru Agama. Setelah itu Jimmy melanjutkan penyerahan Diakonia kepada Panti Asuhan Nazareth dan Panti Asuhan Wale ne Oki.

Di ibadah Natal ini, Jimmy menyampaikan atas nama pemerintah Kota Tomohon, dirinya secara pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan Selamat Menyambut Hari Natal 25 Desember 2018 dan Selamat Menyongsong Tahun Batu 2019.

Dia berdoa supaya kiranya perayaan Natal tahun ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi seluruh umat Kristiani. Dia juga berharap Natal ini bisa memberi semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik.

“Kita berharap bersama bahwa peristiwa Natal sungguh-sungguh akan memberikan kekuatan, inspirasi, pencerahan dan pandangan baru bagi umat kristiani untuk bersekutu, bersaksi dan melayani,” ucapnya.

Selain itu, dia juga berharap supaya umat Kristen yang merayakan Natal bisa mengalami pembaharuan diri dalam membangun hubungan dengan Tuhan dan juga sesama. Karena taka da yang lebih indah selain suasana hidup yang dipenuhi dengan kasih dan ketulusan untuk membangun hubungan dengan orang lain, berbagi berkat, saling menopang, saling membantu dan saling mendoakan.

Sumber : Tribunnews.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami