Ssstt Istri, Ketahuilah 10 Hal Ini Yang Diam-diam Buat Suami Makin Cinta (Part 1)
Sumber: http://images.onlymyhealth.com/imported/

Marriage / 5 December 2018

Kalangan Sendiri

Ssstt Istri, Ketahuilah 10 Hal Ini Yang Diam-diam Buat Suami Makin Cinta (Part 1)

Inta Official Writer
1627

Ketika kita bertanya pada suami tentang apa kelebihan yang membuatnya jatuh cinta, alasannya pasti beragam. Banyak pula suami yang kemudian menjawab sekenanya. Sebagai wanita, kita memang senang diberikan pujian.

Namun, bagi kebanyakan suami, nilai tambah bagi istri baiknya adalah untuk disimpannya sendiri, bukan untuk diumbarkan pada publik dalam kolom status Facebook atau sosial media lain.

Dari artikel Crosswalk, Cindi McMenanim bertanya mengenai apa yang membuat suami makin cinta pada istri. Ia bertanya pada beberapa pria yang sudah menikah selama 10 sampai 60 tahun. Berikut adalah rata-rata hasilnya.

1. Saat istri menuangkan bentuk penghargaannya pada suami

Rasa cinta suami akan semakin bertumbuh saat istrinya menunjukkan ketertarikan dan penghargaan bagi dirinya. Hal ini membuat suami merasa menjadi pemenang dan menjadi pemimpin yang baik. Suami juga senang saat istri memberi penghargaan setelah dirinya bekerja dengan sangat keras bagi keluarga.

Jadi istri, mulai sekarang, kita tidak boleh malu dan segan untuk mengutarakan betapa bangganya kita punya suami yang bisa diandalkan dan mau bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

2. Saat istri menjadi sosok yang misterius

Meskipun sudah menikah, pria masih menyukai tantangan. Hanya saja, setelah menikah, pria biasanya menyukai hal-hal yang tidak terlalu berlebihan dan rumit. Beberapa suami menjelaskan kalau salah satu hal yang menjadikan istrinya menarik dan makin cinta adalah sikap si istri yang sulit ditebak.

Ketika berada dalam kondisi ini, suami biasanya tidak bisa memprediksi bagaimana perasaan atau reaksi sang istri. Kondisi ini membuat suami tertantang untuk mencari cara agar bisa menjadi suami yang baik untuk memenuhi sebagian dari kebutuhan emosionalnya.

3. Cara kita berjalan bersama dengan Tuhan

Maya Angelou pernah berkata, "Hati seorang wanita seharusnya tersesat di dalam Tuhan sehingga suaminya harus mencari Dia untuk menemukannya." Cindi menjelaskan kalau ada banyak pria yang mengagumi hubungan istrinya dengan Tuhan. Ketika kita memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan, maka kehidupan kita akan dikendalikan oleh Roh-Nya dan hidup kita akan menghasilkan buah-buah Roh-Nya (Galatia 22:23).

Sekarang, pria mana sih yang tidak langsung luluh pada wanita yang penuh kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemah lembutan dan penguasaan diri?

Baca juga: Pernikahan Langgeng, Ini 4 Bukti Kalau Humor Jadi Bumbu rahasianya! 

4. Rasa percaya diri istri

Wanita yang percaya diri tahu betul kemana dia harus melangkah. Hal ini akan menarik suami untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Jadi, lupakan tentang bentuk tubuh kita yang tak lagi seperti sebelum melahirkan dulu. Sejujurnya, suami tidak terlalu memperhatikan kekurangan kita secara fisik tersebut.

5. Inisiatif kita

Ini adalah jawaban yang paling membuat para istri terkejut. Biasanya, kebanyakan pria akan mengambil langkah awal terlebih dahulu. Nyatanya, istri yang mengambil langkah terlebih dahulu untuk memulai sebuah hubungan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi suami.

Pria, pada dasarnya juga punya rasa takut untuk ditolak, bahkan hal ini berlanjut sampai jenjang pernikahan. Istri yang mau berinisiatif setelah menikah bisa membuat suami merasa dicintai, dikejar, dan membuatnya makin percaya diri.

Untuk 5 hal lainnya, bisa kita lihat pada artikel selanjutnya, yaa..

Sumber : crosswalk
Halaman :
1

Ikuti Kami