Menjelang Liburan Natal, 4 Negara Pilihan Ini Bisa Menjadi Destinasi Yang Menyenangkan!

Entertainment / 5 December 2018

Kalangan Sendiri

Menjelang Liburan Natal, 4 Negara Pilihan Ini Bisa Menjadi Destinasi Yang Menyenangkan!

Naomii Simbolon Official Writer
1620

Menjelang perayaan Natal yang akan hadir bentar lagi, tentunya bakal menjadi liburan yang dinanti-nantikan oleh semua orang, dan kamu juga.

Selain bisa berkumpul bersama keluarga, bagi beberapa orang momen seru ini bisa dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk liburan ke negara  lain diseluruh penjuru dunia. Mumpung libur panjang dari kantor kan?

Nah, buat kamu yang ingin berlibur ke negara-negara di seluruh penjuru dunia. Jangan tanggung-tanggung, beberapa negara ini bisa kamu kunjungi dan ajak semua keluargamu!

1. Singapura


Dekat dari Indonesia, negara ini menjadi negara yang sangat favorit bagi warga Asia khususnya Indonesia.

Sebenarnya dari kota Batam, kamu bisa melihat kembang api yang meriah di kota Singa ini. Tetapi rasanya nggak afdol kalau kamu nggak menyaksikan sendiri dari dekat dan menikmati udara di kota ini pas malam tahun baru.

Selain kembang api, kamu juga bisa menikmati kemeriahan Natal dan Tahun Baru di area Orchard dan Marina Bay bersama wisatawan lainnya.

Belum lagi di tempat ini ada bandara Internasional yang sangat menarik untuk dikunjungi karena ada salju buatannya.

Berasa di negara Eropa lho!

2. Berlin, Jerman


Duh, keindahan cinta kasih terpancar banget dari kota ini.

Kota ini akan dihiasi dengan lampu Natal yang indah banget, dan akan menjadi kota yang paling bersinar menjelang Natal dan tahun baru.

Pas malam hari, koridor jalan di kota ini diselimuti dengan lampu dengan nuansa yang hangat. Selain itu, di kota ini juga biasanya ada 60 macam pasar Natal yang dihiasi dengan lampu-lampu yang berbeda sehingga memberikan atmosfer yang berbeda-beda.

Seru ya!

3. London, Inggris

Nggak kalah dengan Berlin, Jerman kota ini dihiasi dengan pohon Natal yang sangat populer di London.

Pohon Natal  yang didirikan di dekat Trafalgar Square ini, didesain dengan megah sekali dan unik di sepanjang jalan.

Pokoknya seru banget foto-foto dan jalan-jalan kulineran di sini.

Sama seperti Berlin, kota ini juga memiliki pasar yang nggak kalah menariknya di malam Natal.  Nggak cuma menikmati lampu dan situasi yang seru, kamu juga bisa berbelanja untuk kado dan oleh-oleh di bawah ke Indonesia.

4. Australia


Negara kanguru ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu jalani. Salah satu mimpi terbesarku, bisa liburan ke negara ini lho! hehe

Kamu bisa memilih liburan di Sidney, dan menikmati suasana Natal di pantai. Mungkin kamu bisa mencoba pantai Bondi.

Jika ingin melihat hotel yang mewah dengan rancangan arsitektur yang menarik, kamu bisa singgah ke Perth, tepatnya di Pantai Scarborough.

Bosan ke Pantai kamu bisa bermain ke karnaval Natal yang biasanya dilakukan di Forest Place, dekat dengan kawasan CBC, Perth.

Disana kamu bisa bertemu dengan karakter-karakter lucu seperti Tweety dan Bugs Bunny di Warner Bros Movie, Queensland. Asik ya!

Nah, semoga 4 negara pilihan di atas bisa jadi ide buat liburan kamu nanti ya. Selamat berlibur teman-teman, tetap memancarkan sinar dan kasih-Nya lewat hidupmu dimana  pun berlibur ya!

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami