Alami Keajaiban Yang Tak Biasa Pasca Kebakaran California, Aktor Ini Mengucap Syukur

Internasional / 3 December 2018

Kalangan Sendiri

Alami Keajaiban Yang Tak Biasa Pasca Kebakaran California, Aktor Ini Mengucap Syukur

Naomii Simbolon Official Writer
2361

Aktor Kevin dan Sam Sorbo adalah salah satu selebriti yang selamat dari kebakaran hutan di California baru-baru ini. Dia mengucap syukur bahwa rumah mereka tidak terkena percikan api tersebut.

Suami dan istri ini mengungkapnkan keajaiban yang terjadi ketika api mendekati rumah mereka.

"Kami semangat dari kebakaran bahkan rumah kami masih tetap utuh, meskipun api mendekat dan sangat dekat," kata Sam Sorbo dalam sebuah video yang baru-baru ini dirilis oleh PureFlix.com.

Kevin Sorbo juga menjelaskan bahwa nyala api tersebut datang dalam jarak tiga kaki dari rumah mereka tetapi ajaibnya nyala api tersebut mati ketika menyentuh rumah mereka.

"Mengapa berhenti? Saya pun tidak tahu," katanya, mengucapkan terima kasih kepada Tuhan bahwa keluarga mereka masih tetap aman selama kobaran api. "Ini adalah sebuah keajaiban."

Api itu secara tragis sudah menghancurkan rumah-rumah di jalan Sorbos, termasuk rumah tetangga mereka. Mereka berdua pun terus berdoa bagi tetangga merka yang terkena dampak.

Nggak cuma itu, pasangan ini pun bersyukur dan memanjatkan doa atas keselamatan rumah mereka.

Nggak cuma mereka, aktor-aktor lain termasuk Kirk Cameron dan Dean Cain juga berbagi pengalaman mereka mengenai kebakaran tersebut. Cameron yang berada di Thousand Oaks, California akhirnya dievakuasi bersama keluarganya.

"Di tengah-tengah ini, kebakaran dan penembakan massal hanya terjadi sehari sebelum kebakaran terjadi di kota kami. Dan saya bersyukur mengetahui bahwa ada Tuhan sang pengasih, dan Maha kuasa yang masih berada di singgasananya," kata Cameron.

"Dan saya sangat bersyukur bahwa anak-anak saya masih ada serta istri saya juga masih aman bersamaku."

 Selain itu, dia juga mengatakan terima kasih kepada petugas pemadan kebakaran yang membantu menyelamatkan rumahnya.

Semoga lewat masalah apa pun, biarlah nama Tuhan yang dipermuliakan ya!

 

Halaman :
1

Ikuti Kami