3 Film Pilihan Terbaik 2018 Ini Wajib Banget Kamu Tonton, Bikin Mewek!
Sumber: https://unbrokenfilm.com/

Entertainment / 3 December 2018

Kalangan Sendiri

3 Film Pilihan Terbaik 2018 Ini Wajib Banget Kamu Tonton, Bikin Mewek!

Naomii Simbolon Official Writer
1762

Nggak terasa, sebentar lagi tahun 2018 akan segera berakhir. Sebagian dari kamu pasti sangat greget bahkan nggak sabar untuk melewati tahun baru bareng keluarga atau teman-teman kan?

Apa lagi bagi kamu yang berencana pulang kampung dan liburan ke Bali. Wuih...seru!

Ngomongin penghujung tahun, kamu ingat nggak sih apa saja yang sudah kamu lewati di tahun ini dan pembelajaran apa yang akan kamu bawa ke tahun 2019?

Pembelajaran kan datangnya nggak cuma dari masalah hidup, tetapi juga dari hobi yang kamu senangi.

Misalnya hobi menonton.

Nggak ada salahnya kita mengulik kembali film-film seru di tahun 2018 yang membawa makna penting dalam hidup kita apalagi pertumbuhan kita dalam Yesus.

Saya punya beberapa film terbaik 2018 vesi Jawaban yang wajib kamu tonton. Film ini benar-benar besejarah dari tahun ke tahun, khususnya 2018. Tonton ya…

1. Hacsaw Ridge


Meski di rilis pada tahun 2016, film masih saja trending dan berhasil membuat penontonnya terlena dengan sikap si tampan Desmond Doss yang gigih dan tetap konsisten dengan apa yang dia pelajari di Alkitab.

Bagi kamu yang sudah menonton film ini, jangan lupa ajak keluargamu menonton mumpung sedang pulang kampung ya.

2. Crazy Rich Asian


Terbilang sukses mencuri perhatian banyak penggemarnya, film ini juga mendapat komentar yang positif dari para penonton lho.

Film ini menceritakan dua perbedaan yang disatukan oleh cinta. Dimana Nick adalah anak konglomerat Singapura yang sangat mencintai Rachel si perempuan sederhana dan latar belakang keluarga yang cukup berantakan.

Film ini dibikin tertarik oleh konflik dimana orangtua Nick tidak setuju dengan pilihannya.

Kedengarannya sangat biasa memang, tetapi jika kamu menontonnya langsung maka kamu akan mendapatkan beberapa hal yang sangat positif mengenai dunia percintaan.

Tonton deh, ajakin teman-temanmu!

3. Unbroken: Path  To Redemption

Meski film ini nggak masuk ke bioskop Indonesia, tapi kamu masih bisa menontonnya di beberapa website nonton online kok.

Film ini menceritakan sebuah kisah nyata seorang perjuang yang baru saja pulang dari medan perang. Lou, begitu sebutannya terus menerus ingat akan apa yang terjadi dalam perangnya. Diakhiri dengan perkembangan trauma dan kepahitan Lou yang semakin membaik dan pergi ke gereja, film ini akan memberitahukan kamu bagaimana kejamnya sebuah trauma dan kepahitan yang melulu di simpan di dalam hati. Kamu wajib nonton deh!

Cocok banget dalam nuansa akhir tahun dimana kamu harus mengakhiri semua kepahitan dan trauma di tahun ini tuk bisa memulai awal tahun yang lebih baik. So, tonton ya.

Nah, itu dia 3 film pilihan terbaik versi Jawaban yang wajib kamu tonton. Semoga membuat imanmu semakin bertumbuh ya!

           

 

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami