Gak Sabar Mau Dengerin? Album Natal ‘New Hope’ Planetshakers Ini Baru Rilis Loh!
Sumber: CBN Asia

Entertainment / 1 December 2018

Kalangan Sendiri

Gak Sabar Mau Dengerin? Album Natal ‘New Hope’ Planetshakers Ini Baru Rilis Loh!

Lori Official Writer
2893

Album Extended Play (EP) Natal volume kedua dari Planetsahekers berjudul ‘New Hope’ baru aja dirilis Jumat, 23 November 2018 loh. Di album ini kamu bisa menikmati lima lagu Natal yang gak asing lagi buat kita, seperti O Come All Ye Faithful, The First Noel dan lagu wajib Natal ‘O Hily Night’.

Selain itu, ada juga lagu baru berjudul Light of The World yang dibawakan langsung oleh pemimpin pujian Planetshakers, Joth Hunt. Lewat lagu ini, secara pribadi Hunt pun menuturkan gambaran tentang pesan dari album Natal terbaru mereka ini.

“Natal adalah tentang Yesus. Dia adalah alasan kenapa kita merayakannya. Ini adalah masa sukacita. Tapi sayangnya, bagi sebagian orang Natal justru berubah menjadi masa kegelapan. Tapi lagu ini mendorong semua orang untuk mengingat bahwa Yesus adalah Terang Dunia (Yohanes 8: 12). Dia membawa harapan bagi semua orang!” ucap Hunt.

Sesuai dengan judulnya ‘New Hope’, Planetshakers hendak menyampaikan pesan kepada dunia bahwa kelahiran Yesus adalah sebuah peristiwa yang bersejarah. Karena dengan kedatangan Yesus ke dunia membuat dunia yang dipenuhi kegelapan hidup dalam terang-Nya.

Itu sebabnya lagu-lagu yang disuguhkan di dalam album ini bicara soal kelahiran dan juga terang.

Bersamaan dengan itu, kelompok pujian penyembahan asal Melbourne, Australia ini juga baru saja merilis album mereka Heaven On Earth bagian ketiga bulan lalu. Lagunya berjudul serupa yang merupakan hasil garapan Bryan Fowler dan micah Kuiper itu pun berada dipuncak pemutaran di tangga lagu radio selama dua minggu berturut-turut.

Berikut daftar lagu di album ‘New Hope’ Planetshakers:

1. O Come All Ye Faithful

2. The First Noel

3. O Holy Night

4. Light of The World


Sumber : Breathecast.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami