Gaet Nick Vujicic, Awakening Australia Tuai Terobosan Rohani Besar-besaran!
Sumber: http://www1.cbn.com/sites/default/files/

Internasional / 23 November 2018

Kalangan Sendiri

Gaet Nick Vujicic, Awakening Australia Tuai Terobosan Rohani Besar-besaran!

Inta Official Writer
2685

Lebih dari 10 ribu orang dari seluruh dunia memenuhi Marvel Stadium di Melbourne, Australia pada 16-19 November 2018 ini. Terlepas dari misi untuk membawa 100.000 warga Australia kembali pada Yesus, dimana kebanyakan dari mereka menegaskan kalau tidak lagi memiliki agama mana pun.

Acara Australian Awakening ini dipelopori oleh Ben Fitzgeral, yang juga memimpin Awakening Europe dan merupakan mantan anggota staf Bethel. Acara ini berisikan sepanjang akhir pekan untuk mengenal Injil, memimpin orang-orang untuk datang pada Yesus, dan menugasi mereka untuk kemudian membagikan kasih Yesus kepada orang Australia lainnya.

Menghadiran seorang motivator, pembicara, penginjil yang telah mengalami banyak mujizat dan kebaikan Tuhan, Nick Vujicic diundang untuk hadir dalam acara kebangkitan rohani tersebut.

Baca juga: Wow, Nick Vujicic Beberkan Rahasia Dapatkan Pasangan Lewat 3 Pesan Khotbah Ini, Simak Yuk!

"Tuhan bisa memakai seorang pria yang tidak punya lengan maupun kaki," lontarnya pada pengunjung.

Tidak hanya Nick, acara ini juga dihadiri oleh artis dan pembicara Kristen lainnya seperti Bethel Music, Todd White, Heidi Baker, Jake Hamilton, Daniel Kolenda, Bill Johnson, Awakening Music, Jeremy Riddle, Lindy Conant dan masih banyak lagi.

Banyak orang yang meresponi Kabar Baik ini secara luar biasa. "Ratusan orang lahir baru dan menanggapi kehadiran Yesus malam ini. Sesuatu yang luar biasa telah terjadi di Australia!! Ada kebangkitan dan suara dari orang-orang terpilih Tuhan di sini yang akan mengguncangkan bangsa," tulis Fitzgrald dalam sebuah postingannya di Facebook.

Keselamatan terjadi sepanjang akhir Minggu tersebut.

Dalam akun Facebooknya, Awakening Australia menuliskan, "Salah satu momen yang paling powerful adalah saat Altar call. Ada banyak orang yang memperoleh keselamatan dan memperoleh pembebasan pada keluarga-keluarga di Australia!"

Bahkan pihak penyelenggara juga melakukan baptisan massal buat mereka yang mau menyerahkan hidupnya dalam Kristus. Ada ribuan orang yang kemudian menyerukan Kabar Baik di jalan-jalan.

"Saya perlu membagikannya. Saya sangat terkejut saat melihat video-video ini. Saya tidak percaya kalau hal ini terjadi di Australia," respon Fitzgerald setelah melihat banyak orang yang menyanyikan lagu rohani Amazing Grace.

Acara kebangkitan rohani Awakening Australia ini juga diwartakan akan dilaksanakan kembali pada tahun 2020 mendatang.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami