3 Olahraga Ini Bikin Lemak Di Tubuh Kamu Cepat Hilang! Cobain deh…
Sumber: BookMyShow

Health / 21 November 2018

Kalangan Sendiri

3 Olahraga Ini Bikin Lemak Di Tubuh Kamu Cepat Hilang! Cobain deh…

Naomii Simbolon Official Writer
2139

Semua orang pasti pernah berolahraga, mau terpaksa atau emang benar-benar suka pastilah pernah melakukannya. Bagaimana tidak? Sedari kita duduk di bangku sekolah dasar, kita sudah menerima  pelajaran pendidikan jasmani yang dimana praktik lebih penting dari pada teori.

Maka dari situlah pasti kita pernah melakukan olahraga.

Olahraga merupakan kegiatan yang memang harus dilakukan secara rutin, setidaknya sekitar 30 menit deh dalam sehari. Hal itu karena olahraga bagus banget untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga nggak rentan terkena penyakit.

Selain itu, olahraga juga bisa memberi efek yang baik loh bagi tubuh. Dan ada begitu banyak orang memutuskan berolahraga karena memang mau kurusin badan alias mengurangi lemak di tubuh.

Nah buat kamu yang sedang berjuang untuk bakar lemak di tubuh, olahraga ini adalah wajib kamu lakukan!

1 Lari

Olahraga ini adalah olahraga yang secara konstan nggak bikin jantung kamu berdebar dengan kencang, asal speednya nggak terlalu kencang ya.

Olahraga ini bisa kamu lakukan selama 1 jam atau 45 menit.

Jika kamu melakukannya selama 45 menit, maka 30 menit pertama yang dibakar adalah gula darah dan sisanya barulah pembakaran lemak.

Nah disarankan untuk olahraga lagi 4 jam dalam seminggu ya!

2 Lompat tali

Pas kecil rata-rata semua orang pasti pernah bermain ini bukan?

Nah setelah sekarang kamu pun bisa bermain lompat tali sendirian.

Tinggal beli alatnya dan olahragalah  dengan rutin.

Dengan olahraga lompat tali maka kalori kamu bisa dibakar sampai 850 kalori loh. Bayangkan dengan lompat tali selama 10 menit, setara dengan jogging 8 menit per mil, hal itu karena olahraga ini melibatkan gerakan seluruh otot pada tubuh.

3 Bersepeda

Selain bisa menikmati sekitar, dengan bersepeda kamu juga bisa kurus loh.

Bersepeda selama 1 jam bikin kalori di tubuh kamu lenyap sebanyak 600 kalori. Nggak cuma itu, olahraga ini pun bisa meningkatkan kesehatan otot serta jantung kamu.

Untuk mendapatkan tubuh ideal, sehat dan dengan cara yang cepat, maka olahraga ini bisa kamu coba loh. Khususnya buat para wanita yang ingin diet. Jangan siksa diri dengan minum obat atau habisin uang sedot lemak deh. Olahraga saja, karena selain kurus tubuh kamu juga semakin sehat.

Nah, kalau sudah sehat maka kamu bisa terus melayani Tuhan dengan semangat kan?

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami