Biar Cepat Kurus dan Tetap Sehat, Diet Keto ini Rekomendasi Banget Buat Kamu!
Sumber: Sheknows.com

Health / 19 November 2018

Kalangan Sendiri

Biar Cepat Kurus dan Tetap Sehat, Diet Keto ini Rekomendasi Banget Buat Kamu!

Naomii Simbolon Official Writer
1867

Berat badan dan penampilan. Itulah dua hal yang sering banget dipikirkan oleh orang dewasa, terutama para wanita Indonesia.

Banyak kita yang ingin kurus, tetapi nggak bisa menjaga pola makan dan juga membatasi ataupun memilah makanan yang dikonsumsi.

Hasilnya kita pun nggak bisa kurus dan kurus hanyalah menjadi suatu angan-angan yang nggak tercapai.

Hey jangan pernah anggap obesitas atau kegemukan itu sebagai hal yang sepele, loh. Obesitas bisa mengakibatkan beberapa penyakit dan cepat mati, misalnya jantung.

Nah yuk belajar diet. Mungkin diet keto  berikut bisa kamu lakukan.

Diet ini sangat terkenal efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Diet keto ada dua :

Pertama adalah diet ketogenik , diet ini adalah diet yang mengharuskan kamu makan banyak tapi nggak sembarangan makanan ya. Kamu cuma bisa makan protein saja, misalnya ayam, telur, produk susu, tuna, sarden serta makanan laut lainnya. Kamu juga bisa makan minyak zaitun untuk masak sayur serta mengonsumsi buah-buahan.

Karbohidrat ataupun gula tidak boleh masuk dalam menu diet ketogenik ya, ingat!

Kedua ada yang namanya ketofastosis. Diet yang satu ini ngeharusin kamu untuk berpuasa.

Puasanya nggak seharian penuh gitu kok! Kalian bisa ambil waktu berpuasa selama 16 jam atau 18 jam

Untuk puasa selama 16 jam, maka kamu bisa memulai dari jam 8 malam sampai jam 12 siang. Kalau yang 18 jam, kamu bisa berpuasa dari jam 6 sore ke jam 12 siang, dan setelah itu kamu bisa makan banyak, apa saja tanpa di larang.

Untuk rekomendasi bagi kamu yang nggak kuat nahan lapar. Maka diet ketogenik bisa kamu coba ya!

Diet ini benar-benar bagus banget membuat tubuh kamu cepat kurus, karena kamu hanya konsumsi protein. Tahu kan kalau protein mampu bikin sensasi kenyang yang berkepanjangan dalam tubuh kamu. Nah, kalau sudah begitu kamu dietnya nggak tersiksa malah menjadi aman.

Diet ini juga menyajikan sejumlah keuntungan dimulai dari kamu mampu mengatur makanan kamu sehari-hari dan lain sebagainya.

Diet ketogenik ini membantu kamu untuk mengontrol kadar gula darah kamu, juga bisa bikin otak lebih fokus, mengurangi terkenanya penyakit jantung, penyakit Alzheimer dan juga mengurangi risiko gangguan sistem saraf.

Nah itu dia diet yang bisa kamu coba biar cepat kurus dan terbebas dari obesitas. Semangat diet dan terus konsisten ya. Demi kesehatan tentunya!

Sumber : lifehack | jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami