Tersangka Pembunuh Sekeluarga di Bekasi Suka Posting Hal Religius di Medsos. Ini Buktinya!
Sumber: http://img.solopos.com/posts/2018/11/13/

Nasional / 18 November 2018

Kalangan Sendiri

Tersangka Pembunuh Sekeluarga di Bekasi Suka Posting Hal Religius di Medsos. Ini Buktinya!

Budhi Marpaung Official Writer
2779

Aparat kepolisian gabungan Polres Metro Bekasi dan Polda Metro Jaya akhirnya dapat menangkap HS, tersangka kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Pelaku diringkus di daerah Garut, Jawa Barat, Kamis (15/11).

Ada yang menarik dari HS karena ternyata pria muda ini suka memposting hal-hal religius di akun pribadi media sosialnya. Berikut sejumlah temuan dari Jawaban.Com di akun Facebook yang bersangkutan:

“Ujian itu Didikan Dari Pada TUHAN Mengajar Hati Untuk Lebih Sabar Dan ikhlas Bicara pada TUHAN Untuk kita Faham Makna San Kehendak Nya Tanpa Batas.Semoga Saudara saudara Kita Disana Dijauhkan Dari Segala Marabahaya, dan slalu diberi Kesehatan (emoticon) Amin_PrayForDanauToba (emoticon),” demikian tulis HS di status FB nya pada 2 Juli 2018.


“Hadapilah segala masalah dengan SANTAI &TENANG (1 Korintus 10:13)” demikian tulisan di dalam foto sampul FB yang diunggahnya pada 17 Desember 2017.

“Berdoa, berusaha dan berjuanglah emoticon) TUHAN beserta kita #hadirdalamsketsa,” tulisnya di dalam status pada 2 September 2017.

Baca Juga: Wow, Dipenjara 24 Tahun atas Hal yang Tidak Pernah Diperbuatnya, Pria ini Tidak Mendendam

Sementara itu dalam keterangan kepada pihak penyidik, HS mengaku melakukan pembunuhan itu atas dasar dendam karena kerap dimarahi. Meski begitu, pihak berwajib masih terus mendalami keterangan tersangka demi mengungkap kasus ini sebenar-benarnya.

Sumber : Facebook.com; Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami