Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

believers24

Official Writer
571


Sambil membawa bunga, Guru dan Murid SD Yayasan Pendidikan Kristen Imanuel Viktori mendatangi rumah tempat terjadinya pembunuhan Diperum Nainggolan dan keluarganya pada Kamis (15/11/2018). Di sana, mereka  menaburkan bunga di sekitar area lokasi kejadian.

Untuk diketahui, kedua anak dari Diperum Nainggolan dan Maya boru Ambarita merupakan peserta didik di sekolah tersebut. Sarah Nainggolan (9 tahun) merupakan siswa kelas tiga, sedangkan adiknya Arya Nainggolan (6 tahun) adalah siswa kelas satu.

Kepala Sekolah Imanuel Viktori Rommie Winoko mengungkapkan kegiatan tabur bunga yang dilakukan para guru beserta para siswa kelas 3 dan 1 ini adalah tanda mereka turut belasungkawa atas kejadian yang menimpa keluarga Diperum Nainggolan.

"Kita saat awal kejadian sore langsung menuju rumah duka di Cijantung. Hari ini kita tabur bunga di rumahnya. Semoga Tuhan menempatkan di Surga-Nya," ujar Rommie.


(Murid dan Guru sedang menabur bunga di sekitar rumah Diperum Nainggolan dan Keluarga / Sumber: Warta Kota / Muhammad Azzam)

Sementara itu, tim aparat kepolisian resort metro Bekasi bersama Polda Metro Jaya telah menangkap seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan. Pria berinisial HS ini diringkus di sekitar kaki Gunung Guntur, Garut.

Meski sempat mengelak melakukan pembunuhan, HS akhirnya mengakui semua perbuatannya di hadapan penyidik. Kepada penyidik, HS mengatakan perbuatannya itu dipicu atas rasa dendam karena pelaku sering dimarahi oleh keluarga korban semasa hidup.  

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan pihaknya telah menaikkan status HS menjadi tersangka.

Baca Juga: Wow, Dipenjara 24 Tahun atas Hal yang Tidak Pernah Diperbuatnya, Pria ini Tidak Mendendam

Kasus pembunuhan satu keluarga di rumah yang berlokasi di Jalan Nangka II RT 02 / 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi menggegerkan bukan hanya warga sekitar tetapi juga warga di berbagai wilayah di Indonesia. Adapun yang menjadi korban antara lain Diperum Nainggolan (38), Maya boru Ambarita (37), Sarah boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Djendri Titor 24 April 2019 - 22:22:35

Tuhan tak pernah janji langit selalu biru

0 Answer

Carmel Lita 19 April 2019 - 14:19:30

Mohon doanya untuk ayah kami Ignatius Budi agar bi.. more..

1 Answer

Maryanne 16 April 2019 - 20:03:13

Selamat malam.. saya anne. Rumahtangga sya mulai b.. more..

0 Answer


Kalvin Kristianto 24 March 2019 - 06:35:58
Shaloom, Minta doa-doanya saudara sekalian, terunt... more..

Leonardo Leo 15 March 2019 - 09:48:08
Mohon bantuan doanya agar setiap usaha untuk melun... more..

Dian Parluhutan 9 March 2019 - 11:10:41
shalom Semua, mohon doa untuk terobosan Tuhan su... more..

2 March 2019 - 16:26:58
Mohon doanya agar Tuhan memberikan hati yang lebih... more..

Banner Mitra Maret Week 4


7242

Mision Trip