Melewati Masa Kritis Bersama-Nya

Our Impact / 13 November 2018

Kalangan Sendiri

Melewati Masa Kritis Bersama-Nya

Naomi Febriani Official Writer
5623


Apalah artinya memiliki banyak harta tetapi sakit-sakitan, tentu setiap orang lebih memilih hidup sehat meskipun hanya hidup sederhana saja. Meskipun banyak yang menganggap kesehatan penting, tetapi banyak juga yang tidak mengupayakan gaya hidup sehat seperti menjaga pola makan dan berolah raga secara teratur. Seperti yang terjadi pada Ibu Ertha, penonton setia kesaksian Solusi. Pada saat menyaksikan tayangan Solusi, hatinya merasa tergerak dan mencatat nomor telepon call center Solusi. Setelah tayangan selesai, Ibu Ertha langsung menghubungi tim Solusi, dia menceritakan bahwa sudah setahun lebih dia menderita penyakit tumor payudara, pertama-tama karena benjolan kecil yang lama-lama menjadi besar.

Selama menderita penyakit tersebut, Ibu Ertha selalu berkonsultasi dengan dokter dan dia diberikan beberapa obat untuk mengurangi rasa sakit yang dialaminya. Ibu Ertha selalu menyempatkan untuk menelpon ke tim Solusi setiap habis berkonsultasi, untuk meminta dukungan doa supaya beroleh kesembuhan dari Tuhan. Sampai tiba hari dimana dokter menyarankan untuk Ibu Ertha agar dapat langsung operasi. Tapi saat itu, kamar di rumah sakit sedang penuh sehingga operasi harus ditunda. Akhirnya, keadaan Ibu Ertha bertambah parah hingga sangat kritis karena tumornya pecah, dia membutuhkan banyak kantung darah dan dirawat di rumah sakit hingga sebulan. Setelah kondisinya mulai membaik, barulah dokter memutuskan untuk melakukan operasi dan puji Tuhan, operasinya berjalan dengan lancar dan saat ini Ibu Ertha sudah kembali diperbolehkan pulang karena kondisinya sudah dinyatakan sembuh oleh dokter yang menangani penyakitnya.

Apa yang dialami Ibu Ertha sungguh berkat dan pertolongan dari Tuhan, dia juga mengucapkan terima kasih kepada tim Solusi yang selama ini mendampinginya melawan penyakitnya. Ibu Ertha juga berkomitmen untuk selalu percaya dan memuji nama Tuhan serta memulai untuk menerapkan pola hidup yang sehat agar tubuhnya juga selalu sehat. Selain kesehatan jasmani, kesehatan rohani kita juga perlu dijaga. Begitu juga yang dilakukan Ibu Ertha, meskipun saat itu kejasmaniannya sedang terganggu, tapi kerohaniannya tidak ikut layu melainkan dia tetap berdoa dan berserah kepada Tuhan. Mari dukung terus pelayanan Solusi untuk menayangkan kesaksian yang dapat menjangkau dan membangkitkan iman saudara-saudara kita yang mulai layu dengan menjadi Mitra CBN.

Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email

Halaman :
1

Ikuti Kami