Sedihnya! Pasangan Suami Istri Ini Tewas Dalam Kecelakaan Usai Pemberkatan Nikah
Sumber: BBC.com

Marriage / 12 November 2018

Kalangan Sendiri

Sedihnya! Pasangan Suami Istri Ini Tewas Dalam Kecelakaan Usai Pemberkatan Nikah

Lori Official Writer
2303

Hari pernikahan harusnya menjadi hari paling membahagiakan bagi pasangan baru. Tapi siapa sangka kematian justru menjemput terlalu awal. Inilah yang terjadi pada pasangan Will Byler dan istrinya Bailee Ackerman.

Kurang dari dua jam setelah menjalani pemberkatan nikah, pasangan muda asal Texas ini tewas setelah helikopter yang mereka tumpangi menabrak sisi bukit yang terletak di sekitar kebun pertanian mereka.

Kejadian itu terjadi saat pasangan ini ingin mewujudkan pernikahan impian mereka menjadi kenyataan. Kalau biasanya banyak pasangan baru menikah mengendarai mobil pengantin, maka Will dan Bailee berkeinginan untuk menaiki helikopter.

Saat itu helikopter yang ditumpangi pasangan ini dibawa oleh seorang pilot bernama Gerals Green Lawrence. Sayang, saat hendak melaju di udara helikopter itu menabrak bukit dan ketiganya tewas.

Baca Juga :

Pesan Cinta dari Yohanes 3: 16 yang Harus Diketahui Setiap Pasangan Menikah

3 Alasan Kenapa Belajar Alkitab Bareng Pasangan Itu Baik Bagi Pernikahanmu

Kabar ini diberitakan oleh salah satu teman mereka Michael Montgomery. Dia menuliskan dalam sebuah postingan di Facebook. Katanya, “Setelah pernikahan dongeng mereka tadi malam mereka naik helikopter dan menuju rute ke tempat tujuan bulan madu mereka yang indah lalu menabrak sisi bukit di Uvalde, texas dan menewaskan mereka dan pilot helikopter….Aku akan merindukan teman baikku, Troy, dan istrinya yang cantik…tolong pertahankan orang-orang ini dan keluarga mereka dalam doaku! Beristirahatlah dengan tenang teman!” tulis Montgomery.

Sementara fotografer pernikahan mereka, Madi Wagner menyampaikan pesan terakhir untuk pasangan itu.

“Mereka berdua menghabiskan hari terakhir mereka di bumi ini dengan perayaan bersama orang-orang terkasih mereka. Aku percaya itu adalah hari terbaik dalam hidup mereka. Aku sangat sedih dengan berita ini, tapi sekarang Mr & Mrs Byler sudah bersama-sama dengan Yesus di surga dan memiliki pernikahan yang terbaik, tanpa konflik, tanpa godaan, dan rasa kuatir,” tulisnya dalam akun Facebook-nya.

Dia juga percaya bahwa Tuhan mengasihi pasangan muda itu. Dan keduanya pasti begitu bahagia saat ini setelah apa yang sudah mereka lakukan selama hidup mereka di bumi.

“Sebagai orang Kristen, aku tahu kalau tangan Tuhan ada di atas mereka dan bulan madu apa yang lebih baik dapat dibayangkan siapa pun selain memasuki gerbang itu dan menghabiskan hari-hari pertama mereka sebagai suami dan istri di tangan kanan Tuhan,” lanjutnya.

Pastinya, tak seorang pun yang menghendaki terjadinya peristiwa itu. Tapi dengan peristiwa ini kita diingatkan bahwa hidup mati setiap orang ditentukan oleh Tuhan sendiri. Kita bahkan tak tahu apa yang sebenarnya Tuhan rencanakan lewat kejadian ini. Tapi mari tetap percaya kalau segala sesuatu yang terjadi akan mendatangkan kebaikan bagi setiap orang.

Sumber : Jawaban.com/Christiantoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami