Hadapi Depresi? Selena Gomez Sarankan Penggemarnya Dengarkan Lagu Artis Kristen Ini
Sumber: Cosmopolitan

Internasional / 12 November 2018

Kalangan Sendiri

Hadapi Depresi? Selena Gomez Sarankan Penggemarnya Dengarkan Lagu Artis Kristen Ini

Naomii Simbolon Official Writer
3103

Penyanyi pop cantik dan penuh sensasi   Selena Gomez mendorong para penggemarnya yang sedang mengalami depresi dan cemas untuk sama-sama mendengarkan lagu dari Lauren Daigle yang berjudul "This Girl."

Gomez yang sangat terbuka dengan iman keKristenannya, didiagnosis dengan penyakit lupus atau penyakit autoimun kronis pada tahun 2013.

Penyanyi itu pada awalnya menjalani kemoterapi untuk mengobati penyakitnya pada tahun 2013. Dan sejak itu, dia sudah menjalani beberapa kali perawatan dengan fasilitias rehabilitasi yang baik untuk kesehatan mental dan fisiknya, kemudian pada tahun 2017, penyanyi cantik ini pun menjalani pencangkokan ginjal.

Bulan Oktober lalu, TMZ melaporkan bahwa Gomez kembali memeriksa dirinya dan mendapatkan hasil bahwa jumlah sel darah putihnya lebih rendah setelah transplantasi ginjal tersebut.

Ketika Gomez mengetahui hasil testnya tersebut, dia benar-benar sedih dan emosional sampai menarik selang infus dari lengannya.

Setelah insiden itu, penyanyi pemenang American Music Award ini berbicara melalui sosial medianya dan berbagi kepada para penggemarnya mengenai musisi yang dia sukai saat ini.

Dalam instagramnya, Gomez berkata, "Banyak dari kamu bertanya mengenai kecemasan dan depresi.. dan saya ingin menyarankan lagu yang bisa kamu dengarkan. Seperti yang diketahui beberapa orang kalau saya suka mendengarkan musik penyembahan dan lagu ini membuat saya merasa seperti saya sedang bicara mengenai perasaan cemas dan depresi itu."

"Sangat sulit rasanya untuk tidak emosional atau kecewa, ketika kamu merasa sudah melakukan yang benar, melakukan yang terbaik, tetapi tetap saja kamu merasa nggak baik," lanjutnya

"Saya akan berhenti berbicara dan hanya menyarankan lagu yang benar-benar saya sukai. Tentu saya itu lagunya Lauren Daigle. Jangan kesal karena saya terus berbicara mengenai dia, soalnya dia berbicara mengenai apa yang saya rasakan."

Gomez juga melanjutkan dengan menyarankan lagu "The Girl" dari album baru artis Kristen Lauren Daigle, Look Up Child.

Gomez menyanyi sambil menonton lagu itu di TV  dan menunjukkan kepada para pengikutnya, bahwa lagu This Girl tersebut benar-benar membuatnya merasa bisa berbicara dengan Yesus.

Menurut Christian Post, Selena Gomez saat ini sedang menjalani perawatan di fasilitas psikiatri di East Coast untuk menjalani Dialectical Behaviour Therapy atau DBT.

Dilaporkan bahwa DBT adalah perawatan yang digunakan untuk beberapa orang yang memiliki masalah kondisi kesehatan mental.

Sumber : crosswalk | jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami