Tuai Kontroversi,  Ini Alasan Lauren Daigle Tampil di The Ellen Show Promokan Albumnya!

Tuai Kontroversi, Ini Alasan Lauren Daigle Tampil di The Ellen Show Promokan Albumnya!

Naomii Simbolon Official Writer
1131

Setelah tampil di The Ellen Show awal bulan ini, penyanyi Kristen Lauren Daigle menerima reaksi yang cukup keras dari orang-orang karena pembawa acaranya Ellen DeGeneres yang adalah seorang gay.

Sekarang artis cantik ini mengirimkan pesan yang sangat kuat karena para kritikusnya. Dia memperingatkan mereka untuk bersikap baik kepada semua orang di mana pun mereka berada dalam perjalanan hidup mereka.

Menurut CBN News, Diagle baru-baru ini duduk bersama Way-Fm Radio ditanya mengenai pengalamannya ketika tampil di The Ellen Show dan juga kontroversi  mengenai penampilannya.

Penyanyi ini mengatakan kepada pewawancara," Saya pikir mulai membuat pembatas bahwa ada orang yang bisa didekati dan mana yang nggak, kita sudah benar-benar tidak menangkap apa yang jadi isi hati Tuhan."

Dia juga melanjutkan, "Saya nggak memiliki semua jawaban dalam hidup ini, tetapi satu hal yang saya ketahui adalah bahwa saya nggak bisa kepada siapa saya harus berbuat baik dan siapa yang tidak, karena itu misi Tuhan bukan menjadi seperti Kristus untuk semua orang."

Daigle juga mengatakan bahwa Ellen memilih lagu "Still Rolling Stones" dari album terbarunya Look Up Child untuk dia nyanyikan di acara Ellen tersebut.

Menurutnya dengan Ellen memilih lagu itu, itu berarti Ellen benar-benar memiliki tujuan mengenai pesan apa yang akan dia sampaikan disana.

Karir Daigle sudah meroket selama beberapa bulan terakhir ini setelah perilisan album terbarunya Look Up Child.

Wow! Lauren membuktikan bahwa lagu rohani  penyembahan masih bisa diterima dan punya tempat di Hollywood.

Sumber : crosswalk | jawaban

Ikuti Kami