Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
447


Penyanyi Kristen Lauren Daigle membuka pintu bagi musik kristen di dunia Hollywood. Hal ini karena dirinya mulai diundang dalam sebuah acara talk show yang cukup berkelas di Hollywood, Ellen Show.

Satu jalan lagi terbuka bagi Lauren, sebab dirinya akan memperkenalkan debutnya di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 7 November 2018 ini.

Dalam postingan Instagramnya, ia mnengatakan kalau kehadirannya dalam acara tersebut merupakan langkah awal bagi mimpinya. Pada penampilannya hari Rabu ini di acara Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Lauren Daigle menutupnya dengan sangat cantik. Ia menyanyikan lagu yang berjudul Look Up Child.

Dalam penampilannya ini, banyak orang yang mendukung Lauren untuk terus menyebarkan kasih Tuhan lewat penampilan dan lagu-lagunya.

Salah satu pendukungnya menuliskan, "Ini adalah berita baik. Sebarkan Kabar Baik disana!"

Baca juga: Wow, Sukses Memboyong Ellen Show Ke Gereja, Lauren Daigle Lakukan Terobosan Ini!

Ada pula yang menuliskan, "Aku harap kamu menabur benih pada setiap penonton. Begitu pula Jimmy dan orang-orang yang bekerja bersamanya. Gunakan waktu ini sebagai waktunya Tuhan, bukan waktumu. Tuhan memberkati!"

Belum lama ini, Lauren muncul pertama kali dalam acara talk show The Ellen Show, dimana ia menyanyikan lagu yang berjudul Still Rolling Stones, salah satu lagu dalam album terbarunya, Look Up CHild.

Dalam sebuah interviewnya bersama WAY-FM Radia, ia membalas kritik yang dilayangkan kepadanya karena menyetujui untuk hadir pada acara yang dibawakan oleh seseorang dari komunitas gay. Seperti yang kita tahu, Ellen memang adalah seorang Lesbian dan ia menikahi seorang wanita asal Australia, Portia de Rossi.

"Aku pikir pada saat kita mulai membatasi antara mereka yang bisa didekati dan mana yang tidak, maka kita sudah mengabaikan isi hati Tuhan," jelas Lauren.

"Kita nggak selalu punya jawaban akan sesuatu hal, satu hal yang pasti adalah, aku nggak bisa memilih pada siapa aku harus berbuat baik dan pada siapa aku harus tidak melakukannya.  Itulah misinya, betul?"

Wah, semoga dengan kehadiran Lauren Daigle di dunia Hollywood, banyak orang yang bisa menerima musik Kristen dengan tangan terbuka, ya. 

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Pirlo Josua 25 April 2019 - 15:07:05

Saya saat ini, di kejar kejar oleh pihak bank, kar.. more..

0 Answer

Djendri Titor 24 April 2019 - 22:22:35

Tuhan tak pernah janji langit selalu biru

0 Answer

Carmel Lita 19 April 2019 - 14:19:30

Mohon doanya untuk ayah kami Ignatius Budi agar bi.. more..

1 Answer


Kalvin Kristianto 24 March 2019 - 06:35:58
Shaloom, Minta doa-doanya saudara sekalian, terunt... more..

Leonardo Leo 15 March 2019 - 09:48:08
Mohon bantuan doanya agar setiap usaha untuk melun... more..

Dian Parluhutan 9 March 2019 - 11:10:41
shalom Semua, mohon doa untuk terobosan Tuhan su... more..

2 March 2019 - 16:26:58
Mohon doanya agar Tuhan memberikan hati yang lebih... more..

advertise with us


7242

advertise with us