Keren! Namanya Terkesan Rock n Roll, Restaurant Ini Justru Utamakan Nilai Kekristenan, Lh
Sumber: https://www.eastbaytimes.com/wp-content/

Internasional / 7 November 2018

Kalangan Sendiri

Keren! Namanya Terkesan Rock n Roll, Restaurant Ini Justru Utamakan Nilai Kekristenan, Lh

Inta Official Writer
2070

Sekelompok pengusaha mengubah sebuah restoran biasa menjadi sebuah restoran yang membawa pengalaman religius. Restoran yang bernama Solid Rock Cafe ini terletak dipinggir kota Antiokia ini punya tema yang terbilang cukup unik, dimana mereka tidak hanya menawarkan makanan yang memanjakan lidah, tapi juga menyediakan tempat yang membawa keluarga pada suasana fellowship dan inspiratif.

Allen Payton bersama pasangan Kirkland dan Qwivander Smith adalah pendiri dari restoran ini. Kirkland Smith sendiri merupakan seroang kepala pendeta di Grace Bible Fellowship yang terletak di Oakley Road, Antiokhia.

"Kami ingin membuka sebuah tempat yang menyediakan hiburan Kristen, kebersamaan, persekutuan, tanpa alkohol namun tetap menciptakan suasana kesenangan kebersamaan," jelas Payton. "Tempat itu seperti restoran dimana kita bisa menikmati masakan rumahan."

Para pengusaha ini juga sengaja memilih sebuah lokasi dengan pemandangan sungai yang membuat tempat makan ini menjadi lebih berkesan bagi para pengunjung.

Sebelum bekerja sama, Payton menjelaskan kalau dirinya selama ini selalu ingin membuka sebuah restoran, hanya saja ia tidak memiliki pengalaman yang cukup untuk membukanya. Kemudian, mereka bertemu dengan Smith bersaudara yang disebutnya sebagai orang-orang kiriman dari Tuhan, sebab mereka memiliki pengetahuan yang lebih banyak soal dunia bisnis ini.

"Kami semua suka memasak, melayani setiap orang dan melihat orang-orang tersebut menikmati momen kebersamaan yang kami coba untuk ciptakan," ungkap Kirkland.

Wah, menarik sekali, ya. Semoga di Indonesia nantinya juga akan ada restoran-restoran yang memang menawarkan pengalaman fellowship dengan menu yang nikmat. 

Sumber : eastbaytimes
Halaman :
1

Ikuti Kami