Tidak Ada Alasan Untuk Menyerah

Our Impact / 7 November 2018

Kalangan Sendiri

Tidak Ada Alasan Untuk Menyerah

Naomi Febriani Official Writer
3955


Pendidikan merupakan salah satu hal yang sangat penting karena dapat menciptakan manusia-manusia yang unggul dan berkualitas dibidangnya. Maka tidak heran, pendidikan menjadi sebuah prioritas bagi sebagian orang. Bagi Andro salah satu responden dari tayangan program TV CBN, pendidikan sangatlah penting karena dia tinggal di desa dan sulit untuk mendapatkan banyak pilihan untuk belajar, maka pendidikan menjadi begitu mahal. Di satu sisi, keluarga Andro adalah keluarga yang sangat miskin sehingga dia tidak bisa melanjutkan kuliahnya.

Saat tengah malam sedang dilanda kegalauan karena harus kehilangan cita-citanya supaya bisa kuliah, Andro menyaksikan sebuah tayangan kesaksian Solusi. Imannya seperti dibangkitkan dan langsung menghubungi call center untuk menceritakan pergumulannya dan meminta topangan doa. Setelah didoakan dan diberi motivasi oleh konselor, Andro menjadi bersemangat kembali dan memutuskan untuk merantau ke kota Batam untuk bekerja dan tidak berdiam diri saja dirumah.

Setelah sampai di Batam, puji Tuhan Andro tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan sebuah pekerjaan dan lebih luar biasanya, Tuhan menjawab kerinduannya untuk dapat melanjutkan kuliahnya. Andro sangat takjub dan berterima kasih kepada Tuhan buat mujizat yang diberikan kepadanya dan kepada tim konselor yang telah memotivasinya supaya terus mengejar cita-citanya.

Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, jalan yang tertutup juga bisa Dia bukakan bagi kita. Mari menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk dapat menjadi kunci bagi setiap orang yang mengetuk pintu-Nya dengan mendaftar sebagai Mitra CBN. Kontribusi Anda pada pelayanan ini akan membawa banyak dampak positif bagi banyak jiwa dari suku dan bangsa. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami