Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
709


Kita tahu kalau Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihiNya. Hal ini nggak terkecuali soal pasangan hidup. Tidak tinggal dalam satu kota membuat perjalanan asmara Billy dan Sally tidak mudah.

Tetapi, semuanya itu dijalani dengan penuh kasih, sehingga akhirnya mereka berdua mengikat janji untuk sampai pada kehidupan pernikahan. Lewat sebuah video yang berjudul The Three Dreams, Billy Simpson dan Sally Santoso bocorkan kesaksiannya soal perjalanan hubungan mereka.

1.Tuhan akan selalu menyediakan dia yang sepadan dan terbaik

Dipertemukan oleh teman-temannya di Surabaya, Billy memberanikan diri untuk meminta nomor handphone Sally. Saat itu, hanya Sally satu-satunya wanita yang ikut makan siang bersama Billy dan teman-temannya.

Tepat sebulan Billy pulang ke Jakarta, ia mengetahui kalau Sally akan menghadiri sebuah acara di gerejanya. Seusai acara tersebut, Billy mengajak Sally untuk pergi makan malam. Momen yang nggak akan pernah terlupakan oleh Sally.

Mereka berdua menemukan kecocokan. Sejak saat itu, pendekatan pun dimulai. Mereka mulai sering berkomunikasi, video call atau sekedar chat. Namun, ditengah-tengah dekatnya mereka, Billy justru menarik diri.

Baca juga: Perbaiki Hubungan Dengan Tuhan Lewat KehendakNya, Yuk Belajar Dari 3 Teladan Ibu Yesus Ini

2. Melibatkan Tuhan dalam pilihan membuat kita yakin pada pilihan kita

Selama berhari-hari, Sally tidak menerima kabar sama sekali dari Billy. Seperti biasanya, Sally akan menuliskan doa-doanya dalam jurnal doanya. Kala itu, Sally meminta pada Tuhan kalau memang Billy orang yang tepat untuknya, biarkan Tuhan memberikan tandaNya melalui tiga mimpi tentangnya. Sally terus berdoa. Apalagi, saat itu, ada beberapa orang yang bisa dibilang cukup dekat dengan Sally.

Beberapa hari setelah mengungkapkan doanya, Sally bermimpi tentang Billy. Meskipun sedikit ragu dan merasa kalau mendapatkan tiga mimpi itu terdengar berlebihan, terlebih Sally bukanlah tipe orang yang mudah mengingat mimpinya, Sally tetap mendoakan Billy.

3. Soal jodoh, kita bisa minta tanda dari Tuhan kalau dialah orang yang tepat  

Billy menarik diri, Sally pun tidak berusaha untuk menghubungi Billy terlebih dahulu. Bukannya ingin memutuskan sebuah hubungan, hanya saja Billy ingin mengetahui perasaan Sally yang sebenarnya. Begitu mengetahui Sally tidak merespon sama sekali soal kepergiannya, Billy memutuskan untuk mendatangi Sally dan meluruskan maksudnya menarik diri tersebut.

Setelah meluruskan hal ini, Billy dan Sally kembali dekat. Tidak lama kemudian, seorang teman Sally meneleponnya dan mengatakan kalau dirinya bermimpi tentang hubungan Sally dan Billy. Dari situlah Sally mendapatkan mimpinya yang kedua.

Terakhir, ketika Billy akhirnya memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan pacaran dengan Sally, salah satu teman terdekat Sally menghubungi Sally dan menceritakan mimpinya tentang Sally dan Billy. Terjawab sudah tiga mimpi Sally dan akhirnya ia yakin kalau Billy adalah orang yang tepat dari Tuhan.

Lewat kisah Sally dan Billy, kita belajar kalau melibatkan Tuhan dalam segala hal itu sangat penting. Saat kita terus mendahulukan Tuhan dalam segalanya, maka setiap pintu akan terbuka lebar. Sebab Tuhan sendiri yang bilang, bahwa kita harus meminta, mencari dan mengetuk padaNya. Hal tersebut nggak terkecuali soal jodoh.

 

Sumber : Billy Simpson

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Agatha seow 15 November 2018 - 19:46:14

Saya ingin mengenal Tuhan lebih dalam, karena slam.. more..

1 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:08:06

peran roh kudus

0 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:06:32

peran roh kudus dalam kehidupan manusia

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7221

advertise with us